Hasil SMS LIDA Tadi Malam, Devi Juara Provinsi Yogyakarta Liga Dangdut Indonesia 9/2/2018



Hasil Perolehan SMS LIDA Juara Provinsi Yogyakarta Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam

Hasil SMS LIDA Tadi Malam, Devi Juara Provinsi Yogyakarta Liga Dangdut Indonesia 9/2/2018. Konser nominasi liga dangdut Indonesia telah sampai pada provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang menampilkan kelima duta dangdut Yogyakarta. Kelima peserta LIDA Yogyakarta tersebut adalah Atika Meilani (Tika), Burhan Widyatmaka (Burhan), Devi Ayu (Devi), Fina Meilanisa (Fina) dan Putra Tanjung (Tanjung).

Mereka berlima telah selesai tampil pada Jum’at (9/2/2018) tadi malam WIB. Dimana Devi berhasil memperoleh polling sms tertinggi, sehingga ia sukses menjadi pemenang liga dangdut Indonesia prov Jogjakarta.

Hasil sms Devi semalam adalah 33.1% yang memantaskan ia melaju ke babak final untuk kembali bertanding dengan para juara-juara dari 33 provinsi lainnya. Salah satunya adalah Jono yang merupakan juara liga dangdut Indonesia provinsi jawa tengah.

Dengan begitu keempat peserta lainnya telah gagal masuk ke babak final, pasalnya liga dangdut ini hanya mengambil satu perwakilan terbaik saja dari setiap provinsi. Dimana setiap satu peserta dari masing-masing propinsi akan bertemu dan bertarung di konser final liga dangdut Indonesia nanti.

Kendati demikian tidak ada salahnya jika kami sampaikan perolehan sms provinsi D.I Yogyakarta di konser nominasi liga dangdut Indonesia semalam. Di posisi pertama telah jelas diraih oleh Devi Ayu (Devi). Selanjutnya di posisi kedua ditempati oleh Atika Meilani (Tika) dengan torehan sms 24.48%.

Kemudian diurutan ketiga ada Fina Meilanisa (Fina) dengan hasil sms 16.74%, urutan keempat diduduki Burhan Widyatmaka (Burhan), yakni dengan hasil polling sms 13.96%. Sedangkan Putra Tanjung (Tanjung) harus rela dirinya mendapatkan sms terendah daripada keempat peserta lainnya.

Perolehan sms Putra Tanjung peserta dari Yogyakarta semalam adalah 11.72%. Keempat duta dangdut provinsi D.I.Y secara otomatis gagal melaju ke babak final. Sedangkan Devi selaku pemuncak pada hasil sms LIDA Yogyakarta dinobatkan sebagai pemenang liga dangdut Indonesia provinsi Yogjakarta dan lolos ke babak final. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]