Peserta Provinsi Nusa Tenggara Barat Liga Dangdut Indonesia: Jadwal LIDA Nanti Malam 15 Februari 2018

Peserta Provinsi Nusa Tenggara Barat Liga Dangdut Indonesia: Jadwal LIDA Nanti Malam 15 Februari 2018

Peserta Provinsi Nusa Tenggara Barat Liga Dangdut Indonesia: Jadwal LIDA Nanti Malam 15 Februari 2018. Konser nominasi liga dangdut Indonesia kini telah sampai pada provinsi nusa tenggara barat (NTB). Lantas kapan mereka akan manggung dan siapa saja nama-nama duta dangdut perwakilan nusa tenggara barat yang akan tampil malam ini? Nusa Tenggara Barat adalah sebuah provinsi di Indonesia yang berada dalam gugusan Sunda Kecil dan termasuk dalam Kepulauan Nusa Tenggara. Provinsi yang biasa disingkat NTB ini memiliki 10 Kabupaten/Kota.


Di awal kemerdekaan Indonesia, wilayah ini termasuk dalam wilayah Provinsi Sunda Kecil yang beribukota di Singaraja. Kemudian, wilayah Provinsi Sunda Kecil dibagi menjadi 3 provinsi: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Saat ini nama “Nusa Tenggara” digunakan oleh dua daerah administratif: Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Sesuai dengan namanya, provinsi ini meliputi bagian barat Kepulauan Nusa Tenggara. Dua pulau terbesar di provinsi ini adalah Lombok yang terletak di barat dan Sumbawa yang terletak di timur. Ibu kota provinsi ini adalah Kota Mataram yang berada di Pulau Lombok.

Sebagian besar dari penduduk Lombok berasal dari suku Sasak, sementara suku Bima dan Sumbawa merupakan kelompok etnis terbesar di Pulau Sumbawa. Mayoritas penduduk Nusa Tenggara Barat beragama Islam (96%). BACA JUGA: JUARA LIGA DANGDUT INDONESIA PROV BALI.

Nah pada konser menyanyi dangdut tingka provinsi yang diadakan oleh indosiar ini, nusa tenggara barat juga mengirimkan lima duta dangdut terbaiknya untuk mengikuti konser liga dangdut Indonesia 2018 ini, sama seperti provinsi-provinsi lainnya. Namun dari kelima peserta liga dangdut Indonesia provinsi NTB tersebut hanya akan dipilih satu peserta saja yang akan melaju ke konser final liga dangdut Indonesia.

Sama seperti profinsi sebelum-sebelumnya, siapapun yang dinobatkan sebagai pemenang liga dangdut Indonesia proivinsi nusa tenggara barat nantinya akan kembali bertanding dengan para juara dari 33 provinsi lainnya di konser final. Sebagaimana Jono yang menjadi pemenang jawa tengah liga dangdut indonesia dan Devi juara liga dangdut yogyakarta.

Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat

Pada halaman lainnya kami telah sajikan nama-nama peserta liga dangdut Indonesia provinsi bali, maka hari ini tim WartaSolo.com akan sajikan daftar nama duta dangdut NTB yang akan tampil di konser nominasi liga dangdut Indonesia nanti malam.

Duta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat

  1. Anang Ma’ruf
  2. Baiq Gita Febiliyasni
  3. Mentari
  4. Muhammad Ikbal
  5. Rika Rahim

JADWAL LIGA DANGDUT NUSA TENGGARA BARAT. Kelima duta dangdut NTB tersebut akan mulai berlaga di konser nominasi LIDA pada hari Kamis (15/2/2018) mulai pukul 19:00 WIB disiarkan secara langsung di indosiar atau live streaming di vidio.com. Jangan lupa berikan dukungan kepada idola Anda melaluin sms dengan cara ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288.

Nah itulah jadwal dan nama peserta liga dangdut Indonesia (LIDA) provinsi nusa tenggara barat (NTB) yang akan tampil nanti malam. Jangan lupa saksikan penampilan mereka dan kirim sms sebanyak-banyaknya agar jagoan Anda berhasil menjadi pemenang LIDA prov nusa tenggara barat sekaligus melaju ke konser final untuk bertanding dengan para juara dari propinsi lainnya. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Kategori: HIBURAN
Tagged as: jadwal liga dangdut indonesia 2018 NTB, berita ini mlm Di lida indosiar gita tggl 15 maret, Lagu sasak terbaru baiq gita, liga dangdut indonesia ntb, Lirik lagu sasak baiq githa, dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.