Raih SMS Tertinggi, Mahania Juara Provinsi Bali Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam 13/2/2018. Hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi bali semalam telah menemukan satu pemenang sekaligus mewakili bali untuk melaju ke konser final LIDA indosiar. Nama peserta yangmenjadi juara provinsi bali tersebut adalah Mahania.

Mahania dinobatkan sebagai juara liga dangdut Indonesia prov bali karena ia berhasil memperoleh polling sms tertinggi. Hasil sms Mahania sendiri adalah 61.34%. Dengan begitu ia secara otomatis akan mewakili bali utnuk bertanding dengan para juara dari 33 provinsi lainnya di babak top 34 besar liga dangdut Indonesia.


Keempat peserta LIDA bali lainnya yakni Irwan, Widya, Ririn dan Lenni harus rela gagal melanjutkan langkahnya di panggung megah LIGA DANGDUT INDONESIA. Pasanya dalam ajang bergengsi ini hanya diambil satu peserta terbaik dengan polling sms tertinggi saja dari masing-masing provinsi.

Karena Mahania sukses mendapatkan sms terbanyak, maka yang lolos adalah Mahania. Sedangkan Irwan, Widya, Ririn dan Lenni gagal melaju ke babak final. Irwan sendiri memperoleh sms sebanyak 14.43%, selanjutnya di posisi ketiga ditempati oleh Widya dengan torehan sms 13.5%. Ririn berada diurutan keempat dengan perolehan sms sebesar 8.41%. Sedangkan Lenni harus puas mendapatkan sms terendah dengan torehan 2.32%.

Konser nominasi liga dangdut Indonesia masih akan berlanjut, yakni giliran provinsi NTB. Kelima peserta provinsi nusa tenggara barat liga dangdut Indonesia sendiri akan tampil pada hari Kamis (15/2/2018) mulai pukul 19:00 WIB. Jangan lupa kirim sms sebanyak-banyaknya untuk idola Anda agar menjadi pemenangnya. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]