Pemain Muda Persib Ini Pilih Hengkang Lantaran Jarang Dimainkan



Bursa Transfer Liga 1 Indonesia Pemain Muda Persib Ini Pilih Hengkang Lantaran Jarang Dimainkan

Pemain Muda Persib Ini Pilih Hengkang Lantaran Jarang Dimainkan. Berita harian terbaru liga 1 indonesia hari ini bursa transfer yang semakin memanas. Tim-tim papan atas mulai berbenah diri demi menyambut liga 1 musim depan. Akan banyak pemain-pemain asing yang akan menghiasi liga Indonesia musim depan.

Banyaknya pemain asing tersebutlah yang membuat pemain muda milik persib ini menjadi korbanya. Talenta muda asli didikan persib bandung ini bernama Angga Febriyanto, yang mana memutuskan untuk hengkang lantaran jarang dimainkan dimusim lalu.

Terhitung musim lalu ia hanya bermain sebanyak dua kali saja, penyerang muda Persib Bandung memastikan hengkang untuk kompetisi musim depan. PS TNI menjadi salah satu pelabuhan terbaru untuk pemain usia 22 tahun tersebut.

Baca Juga: Berita Terbaru Liga 1 Herman Dzumafo Merapat ke Sriwijaya FC

“Berat dengan keputusan ini, tapi saya harus terus berusaha tampil dan mengasah diri dalam pertandingan. Mohon doanya, kemarin sudah tes bersama PS TNI, sekarang disuruh kumpul, belum tahu, tes lagi atau seperti apa,” kata Angga dilansir dari situs resmi Persib.

“Untuk Bobotoh, terima kasih banyak atas dukungan luar biasa selama ini. Terimakasih untuk manajemen persib dan diklat persib, tim, semuanya. Maaf belum bisa memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Simak Juga:

Demikian tadi berita terbaru liga 1 indonesia seputar bursa transfer musim ini. Angga Febriyanto sudah bergabung dengan Diklat Persib pada 2013 dan sempat membela tim nasional U-19, pada memutuskan untuk hengkang. Nah untuk anda semua pecinta sepakbola tanah air, jangan lewatkan update berita lalinnya dilaman ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]