Herman Dzumafo Merapat ke Sriwijaya FC



Berita Terbaru Liga 1 Indonesia Herman Dzumafo Merapat ke Sriwijaya FC

Herman Dzumafo Merapat ke Sriwijaya FC. Berita terbaru liga 1 indonesia hari ini datang dari pemain yang sudah malang melintang di pesepakbola di tanah air. Setelah musim lalu bergabung di klub divisi kedua, tersurut kabar terkini akan merapat ke tim kebanggaan masyarakat Palembang.

Sebelumnya Sriwijaya fc telah mendatang pemain asing seperti Mahamadou N’Diaye, Makan Konate, dan Manuchekhr Dzalilov. Bahkan bukan hanya disitu saja Sfc seperti belom puas, yang mana akan mendatangkan Dzumafo.

Bahkan sekretaris SFC Ahmad Haris mengakui jika timnya sedang menjalin komunikasi dengan Dzumafo. Bahkan pemain berusia 37 tahun itu dikabarkan sedang menuju Palembang dan akan bergabung dalam latihan bersama pemain SFC lainnya, Senin (18/12).

Namun Ahmad Haris juga mengatakan ” Herman Dzumafo belum pasti bergabung, kan masih harus tes juga kayak pemain lain. Kedatangannya ke SFC menurutnya atas permintaan pelatih Rahmad Darmawan dan akan tiba Minggu (17/12) malam.

Simak Juga:

Itulah tadi informasi liga 1 indonesia terbaru seputar bursa transfer musim ini. Untuk anda semua pecinta sepakbola tanah air, jangan lewatkan update berita lainnya seputar pesepakbolaan di negeri tercinta ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]