2 Pemain Eks Timnas U-19 Merapat ke PS TNI. Berakhirnya liga 1 indonesia musim ini, tim-tim mulai bergegas untuk berburu pemain incaran mereka masing-masing, guna untuk memperkuat skua tim untuk menyambut liga musim depan yang pastinya akan semakin tambah seru dan sengit.

Salah satu tim yang sedang ngebut berburu pemain saat ialah PS TNI, sebelumnya tim yang berjuluk The Army ini telah berhasil mendatangkan penyerang Timnas U19 di Piala AFF U-18 2017 Rafli Mursalim. Kali ini mereka juga mendatangkan kembali Dimas Drajad yang pada musim ini membela PSMS Medan.


Eks penyerang Timnas U-19 yang kala itu menjadi bagian dari Evan Dimas dkk itu musim ini ia sangat di andalkan dan menjadi ujung tombak Ayam Kinantan.

Dimas berhasil mengantarkan PSMS melaju ke babak final Liga 2 musim 2017, dan juga berhasil membawa tim kebangaan medan tersebut lolos ke liga 1 musim depan.

Simak Juga:

Itulah tadi berita terbaru liga Indonesia, baru-baru ini muncul juga kabar bahwa PS TNI kan berganti nama dan juga markas mereka. Untuk itu jangan sampai lewatkan update beritanya yang selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]