Hasil Indonesia vs Kyrgystan, Skor Akhir 0-1 Tsunami Cup 2017 (6/12/17). Update skor Indonesia vs Kyrgystan hari ini akan kami berikan kepada anda pecinta bola Tanah Air. Pertandingan sangat seru dan membuat Garuda Muda di bawah pelatih Luis Mila Aspas harus menelan kekalahan sangat tipis 0-1 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh (6/12) live di RCTI. Hasil Timnas Indonesia vs Kyrgystan hari ini.

Pertandingan akhir Tsunami Cup 2017 dengan tema solidarity harus menjadi evaluasi yang mendasar di saat Garuda Muda menelan kekalahan di kandang sendiri. Hasil tersebut tentunya membuat tamparan keras terhadap Timnas Indonesia yang sedang mencari formasi terbaik untuk skuad Asian Games 2018 kelak.


Di babak pertama menjadi momok anak asuh Mila. Gol semata wayang yang dilesakkan Kyrgystan membuat Hansamu Yama dan kapten Fachrudin Ariyanto yang kurang disiplin dalam menjaga pertahanan benteng Timnas. Pemain Kyrgystan dengan mudah menceploskan gol ke gawang Andritani A.

Tsunami Cup 2017

Secara permainan Indonesia menguasahi jalannya pertandingan dengan memegang kendali permainan. Evan Dimas yang menjadi motor lini tengah terlihat kesulitan memberikan umpan-umpan istimewa kepada Ilham, Febri dan Osvaldo Haay dengan kondisi lapangan yang masih becek. Serta yang paling diperhatikan dalam laga hari ini adalah permainan disiplin dan sedikit tanpa pandang bulu dalam memotong bola yang di peragakan Kyrgystan terlihat efektif.

Hasil Indonesia vs Kyrgystan Hari Ini

Di babak kedua Indonesia menurukan pemain Naturalisasi Spaso, Roni dan Egy si Mesi yang hanya membahayakann benteng pertahanan Kyrgystan. Sehingga permainan yang membuat Garuda Muda harus mengakui kehebatan lawan sampai dengan babak kedua berakhir skor tetap 0-1 dengan keunggulan lawan. Untuk mempersiapkan tim yang dipenuhi pemain muda berbakat tanah Air memang tidak mudah.

Berita Terbaru: Juve Amankan Tiket 16 Liga Champions

Luis Mila masih mempunyai waktu untuk berbenah. Anak-anak muda dengan talenta yang khas Asia tentunya menjadi pertimbangan tersendiri dalam meracik skuad Garuda Muda. Jangan lupa dan harus tetap mendukung Timnas Garuda menjadi lebih baik lagi. Bulan Agustus 2018 akan menjadi moment yang pas bagi Egy Vikri dalam menunjukkan prestasi se-Asia. Untuk update transfers Liga 1  juga dapat anda akses dengan mudah di laman kami. Simak juga berita terbaru Liga Inggris dengan hengkangnya kiper Chelsea. [Ombrew_Purwawasita – Wartasolo.com]