TRANSFER LIGA 1 INDONESIA: 2 Pemain Timnas U-19 Milik Persija Merapat ke Sriwijaya FC, Siapakah Mereka?

Transfer Liga 1 Indonesia

BERITA TRANSFER LIGA 1 INDONESIA: 2 Pemain Timnas U-19 Milik Persija Merapat ke Sriwijaya FC, Siapakah Mereka? Walaupun perhelatan Liga 1 Indonesai baru berlangsung musim depan tim Sriwijaya FC bergerak cepat dengan mendatangkan pemain-pemain baru yang di datangkan dari Persija jakarta. Belajar dari musim lalu yang mengakhiri musim kurang memuaskan kali ini tim dari Sumatra itu ingin menatal Liga 1 lebih serius.

Berdasarkan pantauan rim Warta Solo yang di kutip dari Bola.com, Dua pemain muda Persija Jakarta U-19 tersebut adalah Samuel Christianson Simanjuntak dan Syahrian Abimanyu, tampak berada di Palembang, Sumatra Selatan, Minggu (3/12/2017). Dua pemain yang juga anggota Timnas Indonesia U-19 ini hijrah ke Sriwijaya FC untuk musim 2018.

Samuel Christianson dan Syahrian Abimanyu, yang pernah menjajal bermain di Spanyol, saat ini menjadi sorotan karena menembus tim utama Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri pada 2017.

Kedua pemain muda polesan Indra Sjafri tersebut memperlihatkan kemampuan dan ilmu yang mereka pelajari di luar negeri dan menerapkannya bersama Tim Garuda Nusantara Muda Indonesia.

Baca Juga: Hasil Tsunami CUP 2017: Timnas Indonesia Bantai Brunei Darussalam 4-0

Kedua pemain itu mampu tampil ciamik sebagai pemain Persija U-19 pada kompetisi Liga 1 U-19 2017. Persija yang musim depan harus lebih baik dari musim sebelumnya kini tampaknya segera kehilangan kedua pemain muda itu. Samuel dan Abimanyu sudah tiba di Palembang bersama dengan sang manajer, Muly Munial.

Berdasarkan informasi dari Instagram Story Muly Munial kedua pemain tersebut di Palembang bisa terungkap. Sang manajer dari Munial Sports Group (MSG) itu mengunggah foto kebersamaan bersama Samuel dan Abimanyu ketika baru tiba di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang.

Ketika manager pemain tersebut diwawancarai dia menjawab. “Besok pagi mereka akan tanda tangan kontrak dengan Sriwijaya FC,” ujar sang manajer.

Selain itu SFC juga mendapatkan Zulfiandi. Pemain yang musim lalu selalu memanaskan bangku cadangan Bhayangkara FC itu juga akan berlabuh ke Sriwijaya FC untuk musim depan. Namun, untuk durasi kontrak, sang manajer enggan mengungkapkannya sebelum klub berjulukan Laskar Wong Kito itu lebih dulu mengeluarkan pernyataan resmi.

Demikianlah informasi bola Transfer Liga 1 Indonesia yang bisa kami sampaikan. Menarik untuk kita ikuti transfer pemain yang terjadi di Liga 1 ini hanya di WartaSolo.com. Simak Juga: Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi di Selangor FA. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]