Laila Sari Meninggal: Bambang Pamungkas ‘Bersuka Cita’



Bambang Pamungkas Terbaru Persija

Laila Sari Meninggal: Bambang Pamungkas ‘Bersuka Cita’ Ada yang salahkan dengan kabar meninggalnya aktris legendaris Laila Sari. Dalam akun Twitter pribadi Bambang Pamungkas tersebut ingin memberikan rasa bela sungkawanya kepada alhmarhumah tapi malah salah ketik.

Pemain Persija Jakarta itu pun segera meuliskan cuitanya seperti ini”Turut bersuka cita yang sedalam-dalamnya,” begitu tulis Bambang Pamungkas di akun Twitter-nya.

Sontak dalam beberapa menit kemudian muncul banyak comment dari para Followernya. salah satunya adalah “Dalam momen kesedihan kok ‘bersuka cita’?

Mungkin masih terlalu pagi ketika Bepe menuliskan cuitannya tersebut sehingga salah ketik. Tentu saja yang ia maksud adalah ‘turut berduka cita’ atas meninggalkan Laila Sari.

Laila Sari Meninggal Bulan Ini

Bepe sapaan akrabnya langsung mengoreksi kesalahannya tersebut dengan menulis cuitan baru dan menghapus yang lama.

Stiker Persija saat ini memang mengakui salah ketik. namun para warganet memaklumi kesalahan ini. Bahkan salah satu dari mereka menduga jempol Bepe terlalu besar untuk mengetik huruf-huruf di layar sentuh. Ada juga yang mengira Bepe baru bangun tidur sehingga salah ketik.

Mengenai kejadian ini Bepe akan lebih hati-hati dalam menuliskan kata-kata di Twitter.

Baca Juga: Foto dan Profil Anis Shulala Pendukung Setia Persela yang Cantik Jelita

Demikianlan Informasi terkini yang sifatnya adalah hiburan jadi yang dimasud om Bambang Pamungkas adalah Berduka Cita. Semoga dengan pelajaran diatas kita juga lebih bisa menjaga setiap tulisan yang akan di post di Facebook, Instagram ataupun Twitter yang intinya hanya mencari sensasi. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]