Puisi Tentang Santri Yang Menyejukkan Hati

Puisi Tentang Santri Yang Menyejukkan Hati

Puisi Tentang Santri Yang Menyejukkan Hati. Bagaimana puisi tentang santri yang menjadikan hidup semakin sejuk. Apa saja puisi tentang santri yang membuat hidup menjadi semangat penuh makna. Puisi santri akan menghiasi hari-hari anda tentunya. Karena santri mempunyai makna yang begitu dalam dalam keseharian. Baik orangnya maupun istilah kata tersebut.

Akan kami hadirkan puisi tersebut dengan penuh makna yang menyejukkan hati. Kembali kumpulan puisi-puisi yang kami berikan kepada anda semuanya karya emas dari Purwawasita yang berdasar pengalaman hidup selama ini. Puisi tentang anak kos juga kami hadirkan sebelumnya yang menjadi sebuah pelarihan bagi anak-anak kos jauh disana.


Puisi tentang santri yang menyejukan hati. Maka dari itu, hal yang menarik adalah makna dari puisi kali ini untuk anda yang membacanya menjadi lebih termotivasi untuk menghadapi setiap momen, peristiwa maupun dalam keterpurukan.

Puisi Tentang Santri

Tidak akan jauh dari kenyataan puisi tentang santri kali ini untuk anda semuanya yang memang butuh sebuah inspirasi hidup. Yaitu karya sastra penuh makna hadir untuk anda semoga menjadi tertarik dan menambah perbendaharaan tentang puisi situasi yang kami hadirkan.

Puisi Tentang Santri Yang Menyejukkan Hati

Karya Purwawasita

 

Santri

Engkau Hadir Penuh Dengan Ilmu

Berguru Dengan Penuh Ketundukan

Setiap Waktu

 

Santri

Parasmu Membelah Kepalsuan

Menebar Kebenaran

Tanpa Pamrih

 

Santri

Tingkah Lakumu Mengharumkan

Gaya Bicaramu Berpendidikan

Nafasmu Membahagiakan

 

Santri

Akalmu Penuh Kemapanan

Yang Tertata Tiada Tanding

Menembus Batas Kemandekan

 

Santri

Misimu Pasti

Visimu Jelas Menerpa Langit

Membumikan Fitrah Ilahi

 

Santri

Harus Berjalan Sesuai Zaman

Yang Tak Usang

Di Makan Waktu, Kebiasaan Negatif, Pikiran Mandek Dan Sebuah Konspirasi Global

Baca Juga: Puisi Tentang Kehidupan Yang Indah

Bagaimana dengan puisi kali ini tentang santri? semakin termotivasi atau biasa saja membacanya. Pertanyaan tersebut untuk membuat anda semakin penasaran dengan puisi-puisi yang hadir dilaman kami. Semoga nilai positif untuk anda tertular keteman-teman yang sangat membutuhkan dan meungkin menjadikan hidup lebih baik.

Demikianlah puisi tentang santri yang sangat menginspirasi seperti kata-kata bijak di hari santri dan yang pasti di laman kami juga hadir untuk anda tentang Dp Bbm menyambut hari santri pad atanggal 22 Oktober. Jangan lupa untuk dapat dibagikan kepada teman, saudara, suami, istri atau siapapun dengan gratis mengakses puisi-puisi bermanfaat penuh makna yang dapat menyejukkan hati tentunya. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: puisi tentang hari santri, puisi tentang santri, puisi hari santri, dan lainnya.
Loading...