Inilah Daftar 20 Pemain Yang Akan Memperkuat Timnas Indonesia Saat Menghadapi Kamboja



Berikut Inilah Daftar 20 Pemain Yang Akan Memperkuat Timnas Indonesia Uji Coba Melawan Kamboja

Inilah Daftar 20 Pemain Yang Akan Memperkuat Timnas Indonesia Saat Menghadapi Kamboja. Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba kontra kamboja. Jelang laga uji coba internasional tersebut pada 4 Oktober 2017 pelatih Tim Nasional Indonesia Luiz Milla telah memanggil 20 nama pemain yang akan menghadapi Kamboja.

Di barisan pertahan paling belakang atau penjaga gawang nama – nama taka sing seperti Andritany Ardhiyasa dan Satria Tama yang telah masuk dalam daftar ini. Satu nama lagi yang mengisi posisi kipper adalah Awan Setho Raharjo dari Bhayangkara FC.

Maju kedepan ke posisi pertahanan Luiz milla akan menduetkan bek tanguh Achmad Jufriyanto dengan Fachrudin Wahyudi Aryanto. Sedangkan bek sayang akan mempercayakan kepada pemain muda Rezaldi Hehanusa yang dipadukan pemain senior Beny Wahyudi.

Baca Juga: Inilah Profil Fachri Firmansyah Mantan Pemain Timnas U-21 yang Beralih Profesi Menjadi Satpam

Sementara itu di posisi tengah atau gelandang, akan dihiasi pemain bertabur bintang. Luiz Milla memanggil pemain muda dan juga pemain senior yang tentunya untuk memadukan keseimbangan permainan.

Kali ini ada lima pemain Bali United juga sebelumnya dikabarkan akan memperkuat Timnas Indonesia. Lima pemain tersebut adalah Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu dan Taufiq.

Berikut Ini Daftar 20 Pemain Yang Akan Memperkuat Timnas Indonesia Saat Menghadapi Kamboja:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara).

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar).

Simak Juga:

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC).

Demikian sedikit ulasan mengenai daftar pemain yang akan memperkuat timnas indonesia saat menghadapi kamboja 4 Oktober 2017 mendatang. Jangan lewatkan serunya laga tersebut yang akan kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]