LIVE SKOR: Hasil Persija Vs PS TNI, Skor Akhir 4-1 FT Gojek Traveloka Liga 1 Hari Ini Pekan ke 27



Update Live Skor Hasil Persija Vs PS TNI Gojek Traveloka Liga 1 Hari Ini Pekan ke 27

LIVE SKOR: Hasil Persija Vs PS TNI, Skor Akhir 4-1 FT Gojek Traveloka Liga 1 Hari Ini Pekan ke 27. Update live skor Persija Vs PS TNI dalam lanjutan liga 1 gojek traveloka pekan ke-27 yang berlaga pada hari Sabtu 30 September 2017 dan berlangsung dari Stadion Patriot, Bekasi.

Hasil Persija Vs PS TNI. Gojek Traveloka Liga 1 hari ini telah menyelesaikan sebagian pertandinganya. Salah satunya laga antara tuan rumah Persija Jakarta yang menjamu PS TNI di Stadion Patriot, Bekasi.

Pada laga ini tuan rumah Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan telak di Liga 1 pekan ke-27 ini. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut berhasil mengalahkan tamunya PS TNI dengan skor 4-1.

Baca Juga: Update Hasil Persela Vs Persegres Gresik United Gojek Traveloka Liga 1

Tim asal ibu kota Persija Jakarta sudah unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-12. Umpan mendatar Bambang Pamungkas mampu diselesaikan dengan baik oleh Fitra Ridwan lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak penalty yang menhujam deras dijaga gawang PS TNI.

Tidak tinggal diam The Army pun berusaha keluar dari tekanan tim macan kemayoran. Alhasil 8 menit berselang PS TNI berhasil menyamakan kedudukan. Memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Muhammad Kasim yang dapat diblok bek Persija, Sansan Fauzi Husaeni menendang bola dengan keras dan tak mampu dijangkau penjaga gawang Andritany Ardhiyasa.

Persija kembali mengetarkan jala gawang ps tni pada menit ke-40, gol persija dicetak melalui tendangan keras Rezaldi Hehanussa di dalam kotak penalti PS TNI yang tidak bisa dijangkau dengan baik oleh Dika Bayangkara. Papan skor 2-1 tersebut menutup babak pertama untuk keunggulan Persija.

Pada babak kedua, Persija yang tetap tampil trenginas kembali memperlebar selisih gol melalui kaki magis Rudi Widodo. Usai menerima umpan membelah lautan dari Hargianto, pemain senior itu melakukan tusukan cepat ke kotak penalti dan mengecoh Dhika Bayangkara lewat sebuah sepakan akurat.

Seolah – olah tak cukup dengan skor 3-1, persija kembali menambah koleksi gol nya pada 7 menit sebelum waktu normal selesai. Kali ini giliran Novri Setiawan melalui tendangan keras dari luar kotak penalty, yang kembali mengetarkan jalan ps tni.

Hasil Persija Vs PS TNI

Dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka malam ini yang telah memasukin pekan ke – 27 yang telah menyajikan laga yang sangat sengit antara Persija Vs PS TNI. Yangmana laga tersebut di menangkan oleh tim tuan rumah Persija Jakarta dengan skokr telak 4-1.

Simak Juga:

Demikian Hasil Persija Vs PS TNI, yang berakhir dengan skor 4-1. Dan untuk anda jangan sampai ketinggalan update hasil lainnya seputar liga 1 yang akan kami update dilaman ini. Lihat Juga: Jadwal Liga Spanyol Musim 2017/2018 dan Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017/2018. [Nico Yulianto – WartaSolo.com