HASIL CHELSEA VS MANCHESTER CITY: Liga Inggris Musim 2017 (30/9/2017) Siapakah Pemenangnya?



Hasil Chelsea Vs Manchester City Tadi Malam Liga Inggris 2017 Pekan ke 7

HASIL CHELSEA VS MANCHESTER CITY: Liga Inggris Musim 2017 (30/9/2017) Siapakah Pemenangnya? Bagaimana Chelsea Vs Manchester City Liga Inggris Musim 2017/2018 siaran langsung di RCTI 30 September 2017 semalam? Menurut anda siapakah yang akan memenangkan Laga super bigmatch chelsea vs manchester city kali ini dan siapa yang lebih unggul pada pertandingan Liga Premier League pekan ke-7, Chelsea atau Manchester City?

Duel sarat akan gengsi di lanjutan liga inggris 2017 pekan ketujuh (7) tersebut rencananya akan berlangsung pada Sabtu 30 September 2017, kick off pukul 23.30 WIB di Stamford Bridge Stadium yang disiarkan secara langsung di stasisun televisi RCTI. Anda juga dapat menonton live streaming Chelsea Vs Manchester City liga premier league 2017 dengan smartphone kesayangan anda.

HASIL CHELSEA VS MANCHESTER CITY TADI MALAM 30/9/2017. Disarankan untuk nonton online liga mancanegara tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti samsung galaxy j5, vivo y55 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key Chelsea Vs Manchester City 30 September 2017.

Baca Juga: Live Streaming Persija Vs PS TNI Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini

Bagi anda pendukung Chelsea atau Manchester City pasti sudah tidak sabar lagi menunggu hasil pertandingan liga inggris pekan ketujuh (7) ini. Sebelum itu kami tim redaksi Warta Solo akan menyajikan prediksi chelsea vs manchester city sebelum laga tersebut berlangsung, sehingga dapat mempunyai gambaran siapa yang layak memenangkan laga Chelsea Vs Manchester City pada Liga inggris 2017 pekan ke-7 nanti malam.

Prediksi Chelsea Vs Manchester City

Manchester City musim ini tampil trenginas, yang sampai pekan keenam ini menjadi satu dari dua klub bersama Manchester United yang belum merasakan kekalahan. Lebih hebatnya lagi, di tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League, Aguero dkk mampu mencetak 16 gol tanpa sekalipun kemasukan. Setelah membantai Liverpool lima gol tanpa balas, The Citizens mengalahkan Watford 6-0 dan Crystal Palace 5-0.

Namun sayangnya pada laga melawan Chelsea kali ini City harus kehilangan pemain andalan mereka. Striker andalan Manchester City Sergio Aguero dikabarkan mengalami kecelakaan mobil/taksi sepulang menonton konser di belanda.

Menurut pemberitaan media mengatakan bahwa Aguero mengalami cidera patah rusuk dan harus menepi selama 2 bulan. Absen nya Aguero kali ini bahkan belum sempat genap 24 jam setelah pihak City mengumumkan bahwa Benjami Mendy harus absen setidaknya 9 bulan karena mengalami cidera ACL.

Sementara itu Chelsea yang tamoil dikandag sendiri jelas akan mendapatkan dukungan penuh suporter mereka. The Blues juga tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan ini. Kemenangan itu jelas mengatrol kepercayaan diri Eden Hazard dkk, terlebih mereka bermain begitu solid di Wanda Metropolitano

HASIL CHELSEA VS MANCHESTER CITY TADI MALAM

Berikut adalah update hasil pertandingan Chelsea Vs Manchester City liga premier league 2017 tadi malam 30 september 2017.

Simak Juga:

UPDATE: Untuk hasil pertandingan antara Chelsea Vs Manchester City dalam lanjutkan liga inggris 2017 pekan ke-7 kali ini, kami dari tim redaksi WartaSolo.com akan menghadirkan update hasilnya setelah laga ini selesai.

 

Demikianlah info terkini perkembangan Liga Inggris 2017 pekan ke-7 hasil laga Chelsea Vs Manchester City. Selamat menyaksikan liga inggris musim 2017/2018 pertandingan antara Chelsea melawan Manchester City siaran langsung di RCTI. [Nico yulianto – WartaSolo.com]