Hasil Persela Vs Persegres Gresik United, Live Skor 2-0 FT Gojek Traveloka Liga 1 Hari Ini Pekan ke 27



Update Hasil Persela Vs Persegres Gresik United Gojek Traveloka Liga 1 Hari Ini Pekan ke 27

Hasil Persela Vs Persegres Gresik United, Live Skor 2-0 FT Gojek Traveloka Liga 1 Hari Ini Pekan ke 27. Update skor Persela Vs Persegres Gresik United dalam lanjutan liga 1 gojek traveloka pekan ke-27 yang berlaga pada hari Sabtu 30 September 2017 dan berlangsung dari Stadion Surajaya, Lamongan.

Hasil Persela Vs Persegres Gresik United. Hari ini Liga 1 telah menyelesaikan sebagian pertandinganya. Salah satunya laga antara tuan rumah Persela Lamongan yang menjamu Persegres Gresik United di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pada laga ini tuan rumah Persela Lamongan berhasil meraih kemenangan besar dalam lanjutan ajang Liga 1. Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 7-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (30/9/2017)

Baca Juga: Hasil Mitra Kukar Vs Sriwjaya FC Liga Gojek Traveloka Hari Ini Pekan ke-27

Bertindak Ssebagai tuan rumah, Persela langsung tampil menekan dan menggila sejak awal laga. Alhasil, tim besutan Aji Santoso tersebut mampu unggul 3-0 pada babak pertama. Gol pertama di cetak di menit 2’ yang mana laga baru saja di mulai.

Melalui aksi menusuk pemain timnas u-22 dan timnas u-19 Saddil Ramdani dari sayap kiri dan menyodorkan umpan ke mulut gawang. Secara memngejutkan bola berhasil disambar bomber haus gol Samsul Arif, walaupun sebenarnya bola dapat ditepis Choirun Nasirin.

Sayangnya tepisan sang penjaga gawang kurang telak dan justru menghasilkan rebound, yang akhirnya Samsul Arif mampu melepaskan tendangan kedua yang membuahkan gol pertama untuk Persela.

Persela berhasil memnambah gol pada menit ke-35, kembali melalu aksi pemain muda Saddil Ramdani yang melakukan tendangan dari sayap kanan ke tiang jauh yang sempat digagalkan Choirun Nasirin dan rebound, Sandi Septian mengkonversi bola pantul menjadi gol lewat sepakan kaki kiri. Skor 2-0.

Laskar joko tingkir menutup babak pertama dengan menambah satu gol pada menit ke-44. Berawal dari kemelut hasil umpan Jose Manuel Barbosa, Samsul Arif mencetak gol keduanya di laga ini lewat sepakan kaki kanan. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

Simak Juga:

Dibabak kedua Persela sempat mengendurkan permainan, namun justru mereka berhasil menambah pundi – pundi gol. Samsul Arif sukses membukukan hat-trick melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-62. Adapun tiga gol lain dikreasi Jose Coelho (61′), Septian (68′),  dan Saddil Ramdani (89′). Sedangkan tim tamu Persegres Gresik United mendapatkan gol hiburan pad menit ke 90+3’ melalui kaki Arga Permana.

Hasil Persela Vs Persegres Gresik United

Dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka sore ini yang telah memasukin pekan ke – 27 yang telah menyajikan laga yang sangat sengit antara Persela Vs Persegres Gresik United. Yangmana laga tersebut di menangkan oleh tim tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 7-1

 

Demikian Hasil Persela Vs Persegres Gresik United, yang berakhir dengan skor 7-1. Dan untuk anda jangan sampai ketinggalan update hasil lainnya seputar liga 1 yang akan kami update dilaman ini. Lihat Juga: Jadwal Liga Spanyol Musim 2017/2018 dan Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017/2018. [Nico Yulianto – WartaSolo.com