Siaran Langsung Indonesia U-16 Vs Kep Mariana Utara, Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-16 2017. Live Streaming Indonesia U-16 Vs Kepulauan Mariana Utara yang akan berlangsung malam ini 16 September 2017 dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-16 yang di selengarakan di Bangkok. Menurut rencana laga ini akan digelar di Rajamangala Stadium, Bangkok.

Kualifikasi Piala Asia U-16. Kini giliran Garuda Muda u-16 yang akan berlaga dalam ajang kualifikasi piala asia. Indonesia muda akan melakoni laga perdananya menghadapi Kepulauan mariana utara.


Pada ajang ini Indonesia U-16 tergabung di Grup G, skuad Garuda Asia kembali bertemu dengan tim Thailand dan Laos, dua tim yang berada satu grup dalam kompetisi Piala AFF U-15 bulan Juli lalu. Selain itu, dua tim lainnya terdiri atas Timor Leste dan Kepulauan Mariana Utara.

Baca Juga: Live Streaming Arema FC Vs Persela Malam Ini Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka

Sebelum mengikuti ajang kualifikasi ini, Timnas U-16 menorehkan dua hasil yang sangat mengecewakan dibanding dalam dua kejuaraan sebelumnya. Setelah berhasil merebut trofi juara dalam turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 di Vietnam, Brylian Negiehta dkk hanya mampu mengakhiri Piala AFF U-15 tahun ini di fase Grup A dengan berada di posisi ke-5 dari 6 peserta.

Menurut pelatih utaman Fakhri, salah satu faktor kekalahan skuad asuhannya di AFF U-15 tahun ini ada kaitannya dengan cedera yang dialami Hamsa Lestaluhu tepat di hari-hari terakhir jelang keberangkatan ke Thailand. Cedera ACL yang membuat Hamsa absen dalam kompetisi tersebut dinilai telah membuat rekan-rekannya terpukul.

Siaran Langsung Indonesia U-16 Vs Kep Mariana Utara

Maka jangan lewatkan pertandingan Indonesia Vs Vs Kep Mariana Utara dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-16 2017 di Bangkok. Laga ini akan gelar di Stadion Rajamangala, pada hari Sabtu, 16 September 2017 mulai pukul 19:30 WIB.

LINK LIVE STREAMING INDONESIA U-16 VS KEP MARIANA UTARA

Demikian Siaran Langsung Indonesia U-16 Vs Kep Mariana Utara, mari kita sama – sama mendukung timnas Garuda Muda kita berlaga pada ajang ini agar dapat memenangkan setiap pertandinganya. Dan jangan lewatkan update hasil nya yang akakn kami hadirkan dilaman kami. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]