Live Streaming Arema FC Vs Persela Malam Ini, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka di TVOne. Update jadwal liga 1 gojek traveloka malam ini akan menghadirkan laga bigmatch. Hari ini akan ada siaran langsung antara Arema FC yang akan menjamu Persela pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 24 yang akan berlaga 16 September 2017 kick off 18:30 WIB akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pada Liga 1 kali ini akan menyajikan laga – laga yang menarik untuk disaksikan, malam ini akan ada laga super big match yang sangat jika dilewatkan. Pada laga big match kali ini akan mempertemukan tim papan tengah Arema FC kontra tim papan bawah Persela. Menurut rencana laga ini akan di siaran langsung Live Streaming TVOne, namun kami juga akan menghadirkann link live streamingnya.


Namun sebelum menyaksikan laga big match jawa timur ini, kami dari wartasolo.com akan menghadirkan link live streaming, namun sebelumnya simak terlebih dahulu ulasan sedikit prediksi antara Arema FC VS Persela Bandung.

Prediksi Arema FC Vs Persela

Arema FC saat ini perlahan – lahan mulai naik ke papan atas klasemen sementara liga 1 gojek traveloka. Saat ini mereka berada di urutan ke 7 dengan koleksi 34 poin, perolehan poin tersebut disamai oleh Barito Putera dan Mitra kukar yang berada diurutan ke 8 dan 9. Jadi posisi klasemen sementara tersebut bisa saja di geser persaing terdekatnya, maka dari itu Arema musti meraih poin penuh pada laga ini.

Baca Juga: Kode Bisskey TVOne 16 September 2017 Arema FC Vs Persela Lamongan Liga 1

Pada pertandingan sebelum Tim Singo Edan sebenarnya sudah menjalani laga derby jawa timur kala bertamu ke kandan Madura United. Lawatanya ke Madura tersebut Arema harus pulang dengan tertunduk lesu lantaran menelan pil pahit dengan takluk 2-0 atas Madura United.

Pertemuan antara Arema FC dan Persela Lamongan kali ini bukan hanya sekedar laga derby jawa timur saja. Ini juga bisa jadi laga pembuktian kedua tim, seperti yang kita ketahuin Persela yang saat ini di pimpin oleh Aji Santoso yang merupakan mantan pelatih Arema FC.

Sementara itu Persela Lamongan saat ini juga masih berupaya bangkit dari papan bawah klasemen semetara. Persela masih menghuni di posisi ke 14 dengan mengoleksi 27 poin dan hanya terpaut 1 poin dengan posisi ke 13 dan 12, yang ditempati Semen Padang dan Sriwijaya FC.

Simak Juga:

Laskar Joko Tingkir juga dalam kondisi semangat yang tinggi, diawal kepelatihan Aji Santoso akhirnya mereka menghentikan rekor buruk 5 kekalahan beruntun saat diakhir pekan berhasil menang Perseru dengan skor 1-0. Hasil yang membuat mereka menjauh 8 poin dari zona degradasi.

Live Streaming Arema FC Vs Persela

Live Streaming Liga 1 Arema FC Vs Persela kali ini akan berlangsung dari Stadion kanjuruhan, Malang. Rencana laga ini yang akan berlaga 16 September 2017 kick off 18:30 WIB dan akan disiarkan langsung di TVone, namun tidak usah khawatir kami juga akan menghadirkan link live streamingnya.

LINK LIVE STREAMING LIGA 1 AREMA FC VS PERSELA LAMONGAN

Demikianlah Live Streaming Arema FC Vs Persela yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Arema FC Vs Persela kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]