Live Score Persiba Balikpapan vs PS TNI, Skor 1 – 0 FT Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 21 Live di TvOne

Live Score Persiba Balikpapan vs PS TNI hari ini

Live Score Persiba Balikpapan vs PS TNI, Skor 1 – 0 FT Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 21 Live di TvOne. Dalam lanjutan laga panas penuh gengsi Liga 1 Pekan Ke-21 Gojek Traveloka telah menampilkan dua dari 18 kontestan perkasa. Yaitu Persiba Balikpapan kontra BPS TNI yang mulai pukul 15.00 WIB di Stadion Parikesit, Balikpapan. Live score Persiba vs PS TNI hari ini.

Persiba yang merupakan tim papan bawah di Liga Indonesia yang penuh dengan pemain muda dan senior dengan status klub yang masih minim prestasi. Bahkan tim yang berjuluk Beruang Madu tersebut menjadi tim dengan baru bermain seri 4 kali dalam kerasnya Liga 1. Permainan terbuka dewasa ini diperagakan oleh klub-klub tanah air yang berkompetisi penuh dengan menampilkan strategi-strategi jitu.

Live score Persiba Balikpapan vs PS TNI. Permainan kedua tim menjadi obat lelah pecinta sepakbola tanah air di sela-sela kesibukan dan penatnya aktivitas sehari-hari. Bahkan menjadi tontonan apik setiap perhelatan yang tersaji di Liga 1 Gojek Traveloka. Perhelatan yang menampilkan adu skill setiap pemain baik dari Persiba maupun The Army menambah indahnya pertandingan hari ini. Simak Juga: Prediksi Vietnam vs Timnas U-22 Sea Games 2017 Live Di TVRI Hari Ini.

Simak Juga:

Kedua tim terus memacu kecepatan maupun kelincahan dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Pergerakan indah penuh dengan kerjasama tim dari tuan rumah Persiba dapat di patahkan dengan manis juga oleh tim tamu PS TNI. Kedua tim terus berjibaku dengan gaya permainan yang modern yaitu menyerang total.

Saling jual beli serangan menjadi terlihat apik ketika kedua tim tidak putus asa meskipun acap kali gagal dalam melancarkan serangan. Begitu juga dengan dukungan pemain keduabelas tuan rumah Persiba Balikpapan pada laga hari ini terlihat gemuruh dengan kompaknya menteror tim tamu The Army yang tak gentar dengan kondisi tersebut.

Live Score Persiba Balikpapan vs PS TNI

Dalam laga yang bertajuk Duel Panas akan menjadi tontonan yang heboh di Liga 1 Pekan 21 yang disiarkan secara live oleh Tvone. Untuk score dalam laga hari ini dimenangkan oleh tuan rumah dengan sangat tipis 1-0. Maka dari itu jangan lupa untuk terus buka laman kami yang memberikan berita terkini tentang sepakbola tanah air yang begitu seru untuk dijadikan tontonan.

Siaran Langsung Vietnam vs Timnas U-22 Malam Ini

Demikianlah Live Score Persiba Balikpapan vs PS TNI yang dapat kami informasikan kepada anda semuanya. Semoga menjadi berita yang melegakan disaat anda tidak dapat menyaksikan laga yang bertabur penuh dengan bintang pada hari ini dilayar kaca. Baca Juga: Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka Tim Kesayangan Anda. [Om_brew Purwawasita-WartaSolo.com]