PREDIKSI Skor Vietnam vs Indonesia Malam Ini, Jadwal Grup B SEA Games 2017 Live Di TVRI



Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia Malam Ini

PREDIKSI Skor Vietnam vs Indonesia Malam Ini, Jadwal Grup B SEA Games 2017 Live Di TVRI. Dalam lanjutan pertandingan cabang sepakbola Sea Games 2017 yang akan memainkan laga keempatnya di babak penyisihan. Yaitu akan mempertemukan laga seru antara Vietnam vs Timnas U-22 malam ini di Stadion Selayang. Pertandingan yang sesuai rencana akan berlangsung mulai pukul 19.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh TVRI malam ini.

Prediksi Vietnam vs Indonesia. Dalam laga keempat babak penyisihan grup B Sea Games 2017 dimana Vietnam perkasa dipuncak klasemen dengan poin penuh sembilan. Sedangkan untuk Timnas U-22 berada di runner-up dengan torehan 7 poin. Dengan bermain imbang 1-1 lawan Thailand, menang telak atas Filipina 3-0 dan menang tipis atas Timor Leste dengan skor 0-1 saja.

Dan perlu diketahui bahwa, untuk dua kontestan yaitu Kamboja maupun Timor Leste dipastikan tidak lolos dalam kerasnya Sea Games 2017 karena dalam tiga kali pertandingan tidak dapat poin karena mengalami kekalahan terus menerus.

Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia Malam Ini

Luis Mila Aspas dalam laga malam ini tetap akan memainkan 5 gelandang kreatif dan energik untuk menopang penyerang tunggal baik Marinus Maupun Ezra W di lini depan. Banyak pilihan dilini tengah dalam kesempatan laga kali ini. Diantaranya Febri Haryadi, Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Hanif Syahbandi, Evan Dimas Darmono, Asnawi Bahar, M. Hargianto dan Septian David Maulana yang secara makna masih menjadi indikator Timnas U-22 dalam membobol benteng musuh.

Evan Dimas masih menjadi motor kreatif yang langka di skuad Timnas-U-22. Penampilannya mampu memberikan kreativitas dilini tengah dengan pasing yang apik maupun umpan lambung yang tepat ketika melakukan serangan balik. Pemain yang mengido;akan Ahmad Bustomi Arema FC ini menjadi Indikator permainan Timnas dalam mensiasati akan tumpulnya lini depan.

Simak Juga:

Dan berikut ini juga akan kami informasikan Skuad Timnas U-22 di SEA Games 2017  yang akan bertanding mempertahankan nama baik persepakbolaan Tanah Air yaitu:

Penjaga Gawang: Kartika Ajie (Persiba), Satria Tama (Persegres GU), Dicky Indrayana (Bali United FC).
Pemain Belakang: Hansamu Yama Pratama (C/PS Barito Putera), I Putu Gede Juni Antara (BFC), Ryuji Utomo (Persija), Ricky Fajrin (Bali United FC), Rezaldi Hehanusa (Persija), Gavin Adsit (PS Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI).
Pemaian Tengah: Evan Dimas Darmono (BFC), Febri Haryadi (Persib), M. Hargianto (Persija), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Hanif Sjahbandi K (Arema FC), Osvaldo Haay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela), Asnawi Bahar (PSM).
Pemain Depan: Yabes Roni (Bali United FC), Marinus Wanewar M (Persipura), Ezra Walliam (Ajax).

Baca Juga: Prediksi Skor Persiba vs PS TNI Hari Ini Liga 1

Timnas Vietnam masih menjadi momok menakutkan untuk Hansamu Yama Pratama dan kolega dalam laga malam ini. Permainananya yang menerapkan pasing pendek, rapat, cepat dan agresif menjadi ciri khas dalam setiap laganya. Vietnam akan berebut menjadi pemuncak klasemen dalam laga keempat babak penyisihan grup b. Dalam laga gengsi malam ini kami prediksikan skor akhir 0-1 untuk kemenangan Tinas Garuda Muda.

Demikianlah prediksi skor Vietnam vs Indonesia yang akan bertarung malam ini di Stadion Selayang mulai pukul 19.45 WIB. Dukung terus Timnas U-22 dalam mengarungi kerasnya Sea Games 2017 untuk meraih Medali Emas yang menjadi visi skuad Tinas U-22. Baca Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris 2017/2018. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]