PREDIKSI Persiba Balikpapan vs PS TNI Hari Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 21 (22 Agustus 2017) Live TvOne



Prediksi Persiba Balikpapan vs PS TNI Hari Ini

PREDIKSI Persiba Balikpapan vs PS TNI Hari Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 21 (22 Agustus 2017) Live TvOne. Prediksi pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka akan kembali menampilkan laga yang berkelas di pekan 21 kali ini. Yaitu akan mempertemukan antara Persiba Balikpapan vs PS TNI di Stadion Parikesit, Balikpapan. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 15.00 WIB (22/8). Prediksi skor Persiba vs PS TNI.

Laga yang membuat kedua tim kali ini akan memaksimalkan dengan baik, disaat kedua tim pada laga pekan lalu mengalami hasil pertandingan yang negatif baik Beruang Madu maupun The Army. Tuan rumah Persiba harus kalah lagi di kandang Persija. Akan tetapi, PS TNI telah bermain jelek atas Borneo FC dengan skor sangat tipis 1-0 di pekan 19.

Prediksi Persiba Balikpapan vs PS TNI Hari Ini. Dalam laga kali ini, poin penuh akan menjadi misi dari kedua tim untuk kembali menaikkan mental bertanding setiap pemainnya. Persiba yang digadang-gadang menjadi Kuda Hitam dalam kompetisi bergengsi kasta tertinggi Indonesia dengan bertajuk Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Prediksi Persiba Balikpapan vs PS TNI Hari Ini   

Kondisi yang sama dan lebih mengkhawatirkan juga dimiliki oleh tim yang berjuluk The Army yang sampai dengan saat ini masih berada di urutan 14 klasemen sementara dengan torehan 25 poin dari 19 pertandingan yang dilakoninya.

Persiba Balikpapan

Beruang Madu secara permainan menunjukkan trend negatif dengan gaya bermain yang tidak konsisten, tidak memiliki daya gedor di setiap lini dan hanya menampilkan permainan yang secara kasat mata belum maksimal ditonton sebagai kontestan Liga 1. Bahkan dalam laga hari ini Selicin Minyak harus kehilangan kiper mudanya Kurniawan Aji yang menjadi kiper utama Timnas U-22 SEA Games 2017 di Malaysia.

PS TNI

Untuk tim asal TNI yang dalam kondisi turun drastis juga saat ini, membuat posisinya yang naik dengan penuh semangat juang tinggi pemain mudanya saat ditangani Ivan Kolev. Menjadi tanda tanya besar dalam putaran kedua Liga 1 yang semakin sengit persaingannya. Bahkan terlihat mengalami sebuah penurunan performa dalam setiap laga home maupun away.

Simak Juga:

Dalam sengitnya pertandingan panas hari ini antara Persiba Balikpapan vs PS TNI kami prediksikan akan berakhir dengan skor 1-1. Demikianlah prediksi yang kami hadirkan untuk anda dalam keras dan ketatnya persaingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan segala tampilan menarik dan liku-liku perjalanan 18 kontestan. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]