Live Streaming Madura United Vs Persija, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini di TVOne



Live Streaming Madura United Vs Persija Jadwal Siaran Langsung Hari Ini di TVOne

Live Streaming Madura United Vs Persija, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini di TVOne. Siaran langsung dari lanjutan liga 1 kali ini akan ada Siaran Langsung Madura United Vs Persija pada Liga 1 Gojek Traveloka yang mana telah memasukin pekan ke 21. Pertandingan tersebut akan berlaga pada Senin 21 Agustus 2017 di stadion Gelora Bangkalan. Menurut rencana laga ini akan di siaran langsung Live Streaming yang akan kami sajikan dilaman ini.

Live Streaming Madura United Vs Persija. Sangat disayangkan sekali jika sampai melewatan laga big macth dipekan ke 20 Liga 1. Pada laga big match kali ini akan menyajikan laga yang tak kalah serunya, yaitu laga antara Madura United melawan tim ibu kota Persija Jakarta.

Untuk menambah seru nya laga Big match kali ini kami dari WartaSolo.com juga telah menghadirkan DP BBM Madura United Vs Persija. Namun alangkah baiknya jika menyimak terlebih dahulu ulasan prediksi Madura United Vs Persija yang tentunya akan memberikan gambaran mengenai laga big match kali ini.

Prediksi Madura United Vs Persija

Madura United masih bersaing ketat dengan tim – tim papan atas lainya yang semakin seru. Saat ini MU menempati urutan ke 3 di klasemen sementara liga 1 gojek traveloka dengan koleksi 35 poin, yang hanya terpaut 2 poin saja dengan Persipura sang pemuncak klasemen.

Memang bukan perkara mudah melawan Persija Jakarta yang tengah dalam trend positif. Namun Madura United harus tetap meraih poin penuh di laga ini agar dalam menempel ketat Persipura Jayapura yang masih memuncaki klasemen liga 1.

Laga kali Madura United masih diunggulkan, lantaran mereka tampil didepan ribuan pendukung mereka sendiri. Namun juga tak boleh menganggap remeh Persija, bisa saja pada laga ini akan memberikan kejutan untuk tim tuan rumah.

Simak Juga:

Sedangkan Persija sendiri saat ini masih berupaya meneruskan trend positifnya, agar dapat ikut bersaing ketat dipapan atas klasemen liga 1. Saat ini tim Macan Kemayoran masih menghuni posisi ke 6 dengan perolehan poin 32.

Bertamu ke stadion Bangkalan memang bukan perkara mudah untuk dapat mencuri poin, apalagi stadion bangkalan terkenal angker untuk para tim tamu yang selalu gagal meraih poin. Tentunya hal tersebut akan menjadi tantangan tersendiri untuk kubu Persija Jakarta.

Tim ibu kota tentunya juga sangat membutuhkan poin pada laga big macth ini, tentunya agar dapat terus merangkak ke papan atas klasemen. Namun juga bukan perkara mudah mencuri poin dikandang Madura United.

Live Streaming Madura United Vs Persija

Pertandingan tersebut akan berlaga pada Senin 21 Agustus 2017 di stadion Gelora Bangkalan. Dan menurut rencana laga ini akan disiarkan langsung Live Streming di TVOne. Namun kami juga akan menghadirkan Link Live Streamingnya.

Baca Juga:

Kami dari tim redaksi Warta Solo menyarankan untuk nonton online live Streaming liga 1 gojek traveloka menggunakan Smartphone android yang sudah memiliki jaringan 4G LTE seperti OPPO A37 atau bisa juga OPPO A57 dan juga bisa menggunakan VIVO V5 yang sangat perfect untuk selfie sambil nonton serunya liga 1. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key TVOne Madura United Vs Persija  21 Agustus 2017.

LINK LIVE STREAMING LIGA 1 MADURA UNITED VS PERSIJA

Demikianlah Live Streaming Madura United Vs Persija yang akan berlangsung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Madura United Vs Persija kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Lihat Juga: Jadwal Lengkap Liga Spanyol Musim 2017/2018 dan Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017/2018 [Nico Yulianto – WartaSolo.com]