Ada yang aneh dengan Jersey MU Musim ini, Apakah itu?



Ada yang aneh dengan Jersey MU Musim ini, Apakah itu Jose Mourinho

Ada yang aneh dengan Jersey MU Musim ini, Apakah itu?. Manchester United dan Manchester City memang dikenal sebagai tim sekota yang memiliki rivalitas. Bahkan kedua suporter selalu punya cara sendiri untuk mengejek atau mengintimidasi sebelum laga big match.

Manchester United mengunggah postingan terbaru, para fans Setan Merah melakukan tindakan konyol. Dia “menanam” jersey atau kostum MU.Peristiwa yang diposting baru beberapa jam sudah menjadi viral di dunia maya. Berita yang dilansir The Sun, seorang fans MU, menjadi pekerja di salah satu proyek pengaspalan lahan parkir Etihad Stadium.

Kronologi kejadian “Pekerja tersebut membawa sebuah jersey MU, dan meletakkannya di atas aspal, sebelum ditiban dengan aspal yang baru. Dalam rekaman video yang bisa anda lihat di twitter MU, terlihat beberapa pekerja menertawakan kejadian ini. Lihat: Transfer Neymar Sudah Setuju Gabung ke PSG dengan Nilai Rp3,4 triliun?

Jersey MU

Uniknya, Ini bukan pertama kali suporter Setan Merah melakukan aksi konyol di markas tim rival untuk mengintimidasi, dengan meletakkan barang-barang bertema MU. Musim lalu, fans MU meletakkan sebuah kostum di sebuah pipa atap stadion Anfield, markas Liverpool, dan meletakkan miniatur Rio Ferdinand dan Ryan Giggs di atap stadion.

Ada yang aneh dengan Jersey MU Musim ini, Apakah itu

Untuk membuat lawan geram, sebelum kejadian “tanam” jersey ini, ada peristiwa serupa. Seorang pekerja di proyek pembangunan markas baru Tottenham Hotspur, pekerja yang seorang pendukung West Ham United, meletakkan syal di salah satu sudut stadion, lalu mengunggah fotonya ke media sosial.

Baca Juga:

Hal ini dilakukan untuk kejahilan dan menambah menariknya rivalitas yang positif, semoga hal diatas bisa dicontoh dipersepak bolan Indonesia yang saat ini mengalami kelemahan moral dan perlu perbaikan yang menyeluruh baik pemerintah, klub maupun suporternya. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]