Jadwal Siaran Langsung Persija vs Bhayangkara FC, Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 dan Link Nonton Bola Online Dengan Hp



Jadwal Siaran Langsung Persija vs Bhayangkara FC, Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 dan Link Nonton Bola Online Dengan Hp

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Bhayangkara FC, Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 dan Link Nonton Bola Online Dengan Hp. Jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka akan kembali menampilkan laga yang berkelas di pekan 17 kali ini. Yaitu akan mempertemukan antara Persija vs Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 18.30 WIB (29/7) dan akan disiarkan secara langsung oleh Tvone. Siaran Langsung Persija vs Bhayangkara FC.

Perlu diketahui bahwa, tuan rumah Persija berada di posisi ke 7 klasemen sementara dengan 6 kali meraih kemenangan, 7 laga seri dan 3 kali mengalami kekalahan dari 16 laga yang telah dilakoninya. Hal tersebut sangat mempengaruhi penampilan skuad Madura United dalam serunya kompetisi Liga 1 Indonesia yang sangat ketat persaingannya sampai dengan saat ini.

Jadwal siaran langsung Persija vs Bhayangkara FC. Dalam pertandingan pekan ini tentunya sangat mempengaruhi kesiapan kedua tim yang akan berlaga sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pihak panitia penyelenggara di Liga 1 pekan 17. Dalam laga kali ini Macan Kemayoran akan membuktikan sebagai tuan rumah yang menakutkan bagi tim lawan. Dan yang pasti dengan kekuatan penuh dan pemain keduabelas yang tentunya akan merubah keadaan Stadion menjadi lebih angker dan menakutkan bagi tim tamu. Baca Juga: Prediksi Liga 1 Kukar vs Persiba Balikpapan Malam Ini.

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Bhayangkara FC

Untuk BFC akan mengalami laga yang cukup sulit dalam kesempatan kali ini. The Guardian dalam perjalanannya sebagai tim tamu meraih 10 kali kemenangan, 0 kali seri dan 6 kali mengalami kekalahan. Tim yang masih penuh dengan semangat tinggi, tentunya tidak akan takut dengan tuan rumah Persija yang di dukung oleh ribuan pendukung fanatiknya The Jack Mania yang memadati Stadion dalam laga hari ini.

The Guardian datang dengan harapan dapat mencuri tiga poin di kandang Persija. Karena dalam kompetisi penuh setiap klub ibaratnya wajib menang dalam setiap laga yang dilakoninya, meskipun kondisi tim jauh dari harapan dalam faktanya. Dengan meraih tiga poin akan memudahkan laga selanjutnya dan tentunya dapat bersaing dengan sehat dari 18 kontestan Liga 1.

Simak Juga:

Pertandingan kedua tim yang tentunya layak untuk di tonton. Bagaimana adu strategi yang diterapkankan oleh kedua pelatih dalam laga penuh gengsi kali ini. Bahkan adu skill individu setiap pemain tersaji indah dalam menguasahi bola, mengumpan bola, kerjasama dengan satu tim dan yang paling di tunggu-tunggu adalah bagaimana cara mencetak gol yang spektakuler.

Link Live Streaming Nonton Bola Online Liga 1 Persija vs Bhayangkara FC

Demikianlah Jadwal Siaran Langsung Persija vs Bhayangkara FC yang akan berlangsung hari ini 29 Juli 2017. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan bertabur penuh bintang sepakbola tanah air hari ini. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Channel Sepakbola Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]