Berita Go-Jek Traveloka Liga 1: Pengganti Jad Noureddine Mulai Gabung Latihan Arema

Berita Go-Jek Traveloka Liga 1: Pengganti Jad Noureddine Mulai Gabung Latihan Arema

Go-Jek Traveloka Liga 1: Pengganti Jad Noureddine Mulai Gabung Latihan Arema. Ada yang berbeda saat sesi latihan Arema FC, Kamis sore 27 Juli 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pemain asing atau pemain pengganti yang diproyeksikan menjadi pengganti Jad Noureddine, kemarin sore mulai berlatih bersama tim.

Dialah Brent Griffiths, pemain asing yang lahir di Inggris namun berpaspor Australia yang dimaksud telah menjajal debutnya berlatih dengan skuat Singo Edan. Brent nama panggilanya, akan menggantikan posisi Jad Noureddine di lini belakang dan diyakini bakal dikontrak mengisi slot pemain Asia. Tentu hal ini akan menjadi kekuatan baru yang dinanti-nati para suporter Aremani dan pengurus mengingat kondisi klasemen Arema di Liga 1Go-Jek Traveloka.

Sebenarnya Brent sudah berada di Malang sejak pekan kemarin yang kemudian melakukan tes medis. Namun, Brent belum bisa dipastikan menjadi pemain baru dari tim Arema FC, karena masih menunggu verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Jadi pemain paspor negeri kanguru harus bersabar dan bisa berlatih menguasai sepak terjang indonesia. Lihat: Nonton Bola Liga 1 Gojek Traveloka 2017: Live Streaming dari HP Anda.

Brent pernah berbaju Central Coast Mariners pada 2012 hingga 2015. Kemudian membela Penang FA di Malaysia pada 2015 hingga 2016, namun belum ada catatan sepanjang 2017, pemain 27 tahun itu membela memperkuat klub lain. “Kami menunggu verifikasi dahulu sebelum memastikan menggunakan jasanya atau tidak. Kami tetap lakukan tes medis. Setelah itu kami menunggu verifikasi dari PT LIB dahulu. Jika dinyatakan lolos, baru pemain itu akan dikontrak,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Namun, pelatih Singo Edan, Aji Santoso ketika diverifikasi masih belum bisa berbicara banyak soal Brent dan memilih menunggu hasil verifikasi dari PT LIB. “Brent saya tidak berani memastikan, masih menunggu verifikasi dari PSSI. Dia lolos apa tidak jadi, kita lihat dulu saja, saya tidak mau berkomentar banyak tentang dia. Kita tunggu jawaban pasti, secara medis tidak ada masalah,” ujar Aji Santoso pelatih Arema. Baca Juga: Transfer Pemain Musim ini: Real Madrid Tawar Mbappe Rp2,7 Triliun. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.