Transfer Pemain Musim Panas ini: Real Madrid Tawar Mbappe Rp2,7 Triliun, Apa saja yang bisa dibeli?



Transfer Pemain Musim Panas ini Real Madrid Tawar Mbappe

Transfer Pemain Musim ini: Real Madrid Tawar Mbappe Rp2,7 Triliun. Striker tangguh AS Monaco, Kylian Mbappe, memang sangat berpotensi menjadi pemain termahal dunia di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut memang sangat berpotensi memecah rekor pemain termahal sebelumnya yang dipegang oleh Garet Bale, C. Ronaldo, dan Paul Pogba dengan catatan dia bersedia menerima pinangan Real Madrid.

Hal ini ini bisa terwujud jika Los Blancos (julukan Real Madrid) bersedia memboyong Mbappe dengan nilai transfer 180 juta euro atau Rp2,7 triliun. Nilai transfer tersebut sangat fantastis jika benar-benar terealisasi. Angka tersebut jelas melebihi harga pemain termahal saat ini yang dipegang gelandang Manchester United, Paul Pogba, dengan Rp1,7 triliun.

Namun, keinginan Madrid itu tidak mudah, mengingat klub Monaco sendiri masih membutuhkan tenaga pemain potensial berusia 18 tahun itu untuk kompetisi musim depan. Tapi jika melihat dari diri Mbappe, jika ia memilih hengkang ke Madrid akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan.

Mbappe merupakan seorang fans Madrid sejak kecil. Cristiano Ronaldo adalah idolanya, dan kesempatan untuk berada satu tim dengan CR7, sangat mungkin terjadi. Bahkan jika hal tersebut terjadi maka kekuatan Madrid di musim selanjutnya bisa lebih garang seiring dengan mandulnya dan kendornya straiker Karim Banzema. Ditambah straiker Madrid lainya yakni Morata telah menerima pinangan Chelsea untuk musim yang akan datang.

BACA JUGA: Hasil ICC 2017: Jadwal, Klasemen, Link Streaming, dan Top Skor International Champions Club

Namun yang paling unik adalah harga yang siap digelontorkan Madrid, bisa untuk beli apa saja dengan uang Rp2,7 triliun? Berikut lansiran Marca hari ini.

1. Mobil Koenigsegg CCXR Trevita
Mobil yang satu ini memang diklaim sebagai mobil termahal di dunia, harganya mencapai 4,5 juta euro atau Rp69 miliar. Saking terbatasnya, mobil ini hanya diproduksi 2 unit di dunia. Dengan uang Rp2,7 triliun, Anda bahkan bisa membeli 40 unit.

Harga Mobil Koenigsegg CCXR Trevita

2. Piknik atau Liburan ke bulan
Hal unik lainya adalah untuk melakukan perjalanan ke bulan, setiap orang diperkirakan harus membayar 110 juta euro atau Rp1,6 triliun.

Piknik atau Liburan ke bulan

3. Membeli pesawat Boeing 747 Terbaru
Pesawat Boeing terbaru ini sedang dimiliki oleh Pengeran Arab Saudi, Al Walid Bin Talal. Harga pesawat Boeing ditaksir seharga 180 juta euro.

Membeli pesawat Boeing 747 Terbaru

4. Menginap 1.800 malam di hotel termahal di dunia
Selanjutnya bisa untuk menginal di Hotel dengan tarif termahal di dunia terdapat di Macau. Hotel itu bernama “The 13 Hotel”. Untuk bisa bermalam di sana, Anda setidaknya harus mengeluarkan biaya Rp1,5 miliar per malam.

The 13 Hotel Macau

Demikianlah informasi Transfer Pemain Musim Panas ini yang rencananya Real Madrid Tawar Mbappe Rp2,7 Triliun. Akankan ambisi Los Blancos bisa terwujud? kita ikuti saja berita transfer musim ini dengan mengikuti perkembangan berikutnya. [ Muvus Prasetyo – WartaSolo/com]