Jadwal Siaran Langsung Madura United vs PSM, Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 dan Link Nonton Bola Online Dengan Hp

Jadwal Siaran Langsung Madura United vs PSM, Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 dan Link Nonton Bola Online Dengan Hp

Jadwal Siaran Langsung Madura United vs PSM, Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 17 dan Link Nonton Bola Online Dengan Hp. Jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka akan kembali menampilkan laga yang berkelas di pekan 17 kali ini. Yaitu akan mempertemukan antara Madura United vs PSM Makasar di Stadion Bangkalan, Madura. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 15.00 WIB (29/7) dan akan disiarkan secara langsung oleh Tvone. Siaran Langsung Madura United vs PSM.

Perlu diketahui bahwa, tuan rumah Madura United FC berada di posisi ke 2 klasemen sementara dengan 10 kali meraih kemenangan, 0 laga seri dan 6 kali mengalami kekalahan dari 16 laga yang telah dilakoninya. Hal tersebut sangat mempengaruhi penampilan skuad Madura United dalam serunya kompetisi Liga 1 Indonesia yang sangat ketat persaingannya sampai dengan saat ini.

Jadwal siaran langsung Madura United vs PSM. Dalam pertandingan pekan ini tentunya sangat mempengaruhi kesiapan kedua tim yang akan berlaga sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pihak panitia penyelenggara di Liga 1 pekan 17. Dalam laga kali ini Laskar Sapeh Kerrab akan membuktikan sebagai tuan rumah yang menakutkan bagi tim lawan. Dan yang pasti dengan kekuatan penuh dan pemain keduabelas yang tentunya akan merubah keadaan Stadion menjadi lebih angker dan menakutkan bagi tim tamu. Baca Juga: Prediksi Persela vs Barito Putera Hari Ini Live Di Tvone.

Jadwal Siaran Langsung Madura United vs PSM

Untuk PSM akan mengalami laga yang cukup sulit dalam kesempatan kali ini. Pasukan Ramang dalam perjalanannya sebagai tim tamu meraih 8 kali kemenangan, 4 kali seri dan 4 kali mengalami kekalahan. Tim yang masih duka dalam laga pecan lalu tentunya tidak akan takut dengan tuan rumah MU yang di dukung oleh ribuan pendukung fanatiknya Kacong Mania yang memadati Stadion dalam laga hari ini.

Juku Eja datang dengan harapan dapat mencuri tiga poin di kandang MU. Karena dalam kompetisi penuh setiap klub ibaratnya wajib menang dalam setiap laga yang dilakoninya, meskipun kondisi tim jauh dari harapan dalam faktanya. Dengan meraih tiga poin akan memudahkan laga selanjutnya dan tentunya dapat bersaing dengan sehat dari 18 kontestan Liga 1.

Simak Juga:

Pertandingan kedua tim yang tentunya layak untuk di tonton. Bagaimana adu strategi yang diterapkankan oleh kedua pelatih dalam laga penuh gengsi kali ini. Bahkan adu skill individu setiap pemain tersaji indah dalam menguasahi bola, mengumpan bola, kerjasama dengan satu tim dan yang paling di tunggu-tunggu adalah bagaimana cara mencetak gol yang spektakuler.

Link Live Streaming Nonton Bola Online Liga 1 Madura United vs PSM

Demikianlah Jadwal Siaran Langsung Madura United vs PSM yang akan berlangsung hari ini 29 Juli 2017. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan bertabur penuh bintang sepakbola tanah air hari ini. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Channel Sepakbola Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]