Live Streaming Tottenham Vs AS Roma, Jadwal Siaran Langsung International Champoins Cup 2017 (26/7/2017)



Live Streaming Tottenham Vs AS Roma, Jadwal Siaran Langsung International Champoins Cup 2017

Live Streaming Tottenham Vs AS Roma, Jadwal Siaran Langsung International Champoins Cup 2017 (26/7/2017). Siaran langsung Jadwal Internasional Champions Cup 2017 zona USA akan menghadirkan laga antara Tottenham Vs AS Roma yang akan berlaga hari Rabu 26 Juli 2017 dan akan di siarkan langsung Live Streaming kick off pukul 06:30WIB.

Laga Internasional Champions Cup 2017 zona USA kali ini akan berlangsung di Stadion Red Bull Arena. Laga ini akan mempertemukan raksasa dari Perancis dan Italia, ini tentunya laga yang sangat di nantikan para supporter kedua tim.

Meski hanya bertajuk turnamen pramusim, kedua tim diyakini tetap mengerahkan skuat terbaik. Sebelum anda menyaksikan laga ini alangkah baiknya simak terlebih dahulu prediksi Tottenham Vs AS Roma.

Baca juga: Dp Bbm Tottenham Vs AS Roma Meme GIF Bergerak Terbaru ICC Musim Ini

Di pertarungan perdananya nanti, Tottenham Hotspur tentunya akan mengerahkan seluruh kekuatan mereka untuk membalikkan kedudukan AS Roma atas mereka. Dan pada saat ini, tampakya AS Roma pun telihat tak ingin posisi mereka di jatuhkan oleh Tottenham Hotspur.

Namun, dalam pertandingan kali ini, Tottenham Hotspur takkan menggunakan strategi yang sama seperti dalam laga mereka pada saat menghadapi Kitchee lalu. Hal ini tentu wajib di waspadai oleh pihak AS Roma yang kini akan segera berhadapan untuk pertama kalinya dalam sejarah menghadapi raksasa Inggris Tottenham Hotspur.

Pada pertandingan sebelumnya, AS Roma tak mampu bermain apik kala melawan tim Paris Saint Germain di ajang ICC yang di selenggarakan pada tanggal 20 Juli lalu. Dalam pertandingan tersebut, PSG berhasil memaksimalkan perlawanannya kala menghadapi tim se kelas AS Roma.

Pasalya permainan cantik yang di tunjukkan oleh PSG saat itu membuahkan hasil fantastis yakni dengan skor akhir 1 – 1 dan kemenangan penalti untuk kemenangan PSG. Dari sini terlihat bahwa AS ROma saat ini tak sedang dalam performa terbaiknya. Tim asal Italia ini pun nantinya dalam pertandingan kali ini tak akan menjadi tim yang lebih di unggulkan.

Live Streaming Tottenham Vs AS Roma

Makan dari itu jangan sampai terlewatkan siaran langsung live streaming Tottenham Vs AS Roma. Hari Rabu 26 Juli 2017 kick off pukul 06:30 WIB.

LINK LIVE STREAMING ICC TOTTENHAM VS AS ROMA

Demikian Live Streaming Tottenham Vs AS Roma dalam ajang pra musim Internasional Champions Cup 2017. Siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini? Nantikan update hasilnya, yang akan kami hadirkan dilaman kami. Baca Juga: Jadwal Lengkap Indonesia U-22 ajang Kualifikasi Piala Asia U-23. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]