Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23, Siaran Langsung Timnas Indonesia Piala AFC di Bangkok



Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23, Siaran Langsung Timnas Indonesia Piala AFC di Bangkok

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23, Siaran Langsung Timnas Indonesia Piala AFC di Bangkok. Tim nasional Indonesia U-23 akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang berlangsung di Bangkok China pada 19-23 Juli 2017. Tim asuhan Luis Milla itu tergabung di Grup H bersama tim kuat Thailand, Malaysia dan Mongolia.

Pada laga pertama yang berlangsung Rabu 19 Juli 2017 sore WIB, Garuda Muda akan bertarung melawan musuh bebuyutan mereka, yaitu Malaysia di National Stadium, Bangkok. Setelah bersua Malaysia, Indonesia langsung dihadang Mongolia pada Jumat 21 Juli 2017 sore WIB.

Dua laga awal tersebut harus dijadikan momentum bagi Indonesia untuk meraih poin penuh dan membuka peluang lolos. Sebab di laga terakhir, Bagas Adi Nugroho dan kawan-kawan akan menhadapin tim kuat Thailand pada Minggu 23 Juli 2017 malam WIB.

Piala Asia U-23 sendiri akan diselengarakan di China pada 9-27 Juli 2018 dan diikuti 16 negara. Untuk lolos ke Piala Asia U-23, hanya juara grup yang dipastikan lolos ke putaran final (kualifikasi kali ini dibagi dalam 10 grup).

Baca Juga: Jadwal Legkap Liga 2 Indonesia dan Update Jadwal Tiap Pekannya

Sementara itu, runner grup harus bersaing dengan posisi dua di grup lainnya. Sebab hanya lima runner-up terbaik yang melaju ke putaran final.

Menjadi unik karena China yang berstatus tuan rumah juga mengikuti kualifikasi. China tergabung di Grup J bersama tuan rumah Kamboja, Filipina dan Jepang. Namun, jika pun China gagal finis di dua besar, merekatetap lolos.

Simak Juga:

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23

  • 19 Juli 2017, Indonesia Vs Malaysia
  • 21 Juli 2017, Indonesia Vs Mongolia
  • 23 Juli 2017, Indonesia Vs Thailand

Demikian Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23, mari sama – sama kita dukung Timnas Indonesia U-23 dalam ajang ini agar dapat memenangkan setiap pertandingannya. Jangan lewatkan update prediksi live streaming dan hasilnya, yang akan kami hadirkan dilaman kami. Lihat Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Satu Musim. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]