Live Streaming PSM Makassar Vs Barito Putera, Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 15 Live di TVone. Jadwal siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka pekan ini akan menyajikan laga yang berkelas. Siaran Liga 1 kali ini akan menampilkan laga big match antara PS Makassar melawan Barito Putera (18/7/2017). Sesuai rencana laga tersebut akan dimulai pukul 15:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung Live Streaming di TVOne.

Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara PSM Makassar Vs Barito Putera. Menurut Jadwal pertandingan ini akan berlaga pada hari Sabtu, di Stadion Andi Mattalantta. Sangat di sayangkan jika anda sampai lewatkan laga big match di Liga 1 pekan ke-15 ini.


Namun sebelum anda menyaksikan Live Streaming PSM Makassar Vs Barito Putera, alangkah baiknya menyimak terlebih dahulu ulasan Prediksi PSM Makassar Vs Barito Putera. Tentunya agar anda mempunyai gambaran siapakah yang akan memenangkan laga big match kali ini. Dan tentunya kami juga telah menghadirkan DP BBM PSM Makassar Vs Barito Putera yang pastinya akan menambah serunya laga ini.

Prediksi PSM Makassar Vs Barito Putera

PSM Makassar harus rela puncak Klasifika di kudeta oleh Madura United untuk sementara saat ini. Madura United berhasil mengesek PSM setelah kemaren berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan. Namun MU hanya memiliki selisih 1 poin saja dengan PSM, tentunya Elang Andalas masih bisa merebut kembali puncak klasemen. Dengan catatan harus meraih kemenangan melawan Barito Putera sore nanti.

Prediksi PSM Makassar Vs Barito Putera kali ini bakal berjalan sengit karena kedua tim memang sama – sama ingin meraih poin penuh pada laga ini. Pastinya kedua tim bakal menampilkan skuad terbaiknya pada laga ini.

Baca Juga: Jadwal Legkap Liga 2 Indonesia dan Update Jadwal Tiap Pekannya

PSM sempat terseok sedikit dalam beberapa pekan terakhir namun tetap masih belum tergoyahkan dari jajaran puncak klasemen sementara liga 1. Catatan lima laga terakhir, tim asuhan Robert Rene Albert tersebut menang dua kali, seri sekali, dan sempat kalah dua kali.

Sedangkan tim tamu Barito Putera saat ini masih menghuni papan tengah klasemen Liga 1 untuk sementara. Laskar Antasari sendiri baru mengoleksi 22 poin saja. Di tempel ketat oleh Persela Lamongan dengan koleksi 22 poin nya, tepat di bawah Barito Putera. Sedangkan di atas Barito ada Mitra Kukar dengan 24 poin.

Simak Juga:

Barito Putera sendiri datang dengan modal kurang baik karena kalah dari Bali United pekan lalu. Sebelum dikalahkan Serdadu Tridatu, Barito tampil apik dengan perolehan 9 poin dengan kemenangan hatrick dengan mengalahkan Persib Bandung (skor 1-0), Bhayangkara FC S(skor 0-1), dan Persiba Balikpapan (skor 1-0).


Tentunya Barito ingin melupakan sakit hati setelah pekan kemaren menelan kekalahan. Pada laga ini anak asuh Jakson F Tiago sangat berambisi melampiaskan kekalahanya kepada PSM Makassar. Tentu Barito tak ingin menyianyiakan laga ini tanpa poin.

Sementara itu head to head kedua tim PSM Makassar masih unggul dari calon lawan nya Barito Putera. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim PSM berhasil menyapu bersih tiga kali pertemuan dengan meraih kemenangan. Sedangkan dua laga terakhir PSM Makassar harus menelan kekalahan.

Live Streaming PSM Makassar Vs Barito Putera

Live streaming PSM Makassar Vs Barito Putera . Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti samsung galaxy j5, vivo y55 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key TVOne Persija Vs Mitra Kukar 18 juli 2017

Baca Juga:

Maka dari itu jangan sampai lewatkan siaran langsung live streaming PSM Makassar Vs Barito Putera FC sore ini 2017 kick off pukul 15:00 WIB. Dan berikut kami telah menghadirkan link live streamingnya.

LIVE STREAMING LIGA 1 PSM MAKASSAR VS BARITO PUTERA

Demikian Live Streaming PSM Makassar Vs Barito Putera, siapakah yang akan memenangkan laga kali ini? Saksikan keseruannya mulai pukul 15:00 WIB, Selasa 18 Juli 2017. Dan jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Lihat Juga: Apa Itu Biss Key dan Bagaimana Cara Menggunakanya?. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]