Kabar Persib Bandung Terbaru 2017: Lini Depan Ompong Butuh Predator Haus Gol



Kabar Persib Bandung Terbaru 2017 Lini Depan Ompong Butuh Predator

Kabar Persib Bandung Terbaru 2017: Lini Depan Ompong Butuh Predator. Permainan Persib Bandung dikancah Liga 1 masih dalam konteks mengecewakan untuk hasil yang selama ini diraih oleh Atep Rijal dkk. Secar kualitas pemain dan gaya bermain Persib memangh terkenal terbuka dan penuh dengan kreativitas dalam menampilkan strategi maupun skill individu di lapangan hijau.

Kabar Persib Maug Bandung Terbaru 2017. Bahkan klub yang kaya serta berhasil mendatangkan M. Essien dengan status Marguee Player masih menyisakan PR yang banyak. Salah satunya adalah masih ompongnya lini depan Persib dalam membongkar pertahanan tim lawan.

Bahkan Persib membutuhkan seorang pemain yang bertipikal predator dalam mengkoversikan menjadi gol setiap laganya. Bahkan kabar Persib sendiri masih berada di posisi ke 14 klasemen sementara dengan raihan 5 kemenangan, 6 kaga seri dan 5 hasil kekalahan selama 16 pertandingan di Liga 1. Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung ICC 2017 Trans7.

Kabar Persib Bandung Terbaru 2017

Di lini depan yang menjadi sorotan samapi dengan pekan ke 16 kali ini. Permainan penyerang Maung Bandung masih jauh dari ekpektasi manajemen dan pecinta publik yang digadang-gadang dapat bermain moncer. Dan yang pasti targetan untuk kembali menjadi pemuncak sampai pemegang tropi juara Liga 1 Gojek Traveloka sangat sulit.

Maung Bandung butuh predator sekelas Lerby Elliandry di Borneo, Peter Odemwingi di MU, S. Comvallius Serdadu Tridatu dan Reinaldo Elias Juku Eja. Yang sampai dengan saat ini terbukti tajam dilini depan dengan gol-golnya.

Di lini depan yang sampai dengan saat ini masih jauh dari hasil yang dicapai dengan pemain sekelas Sergio van Dijk dan C. Cole yang posisi murni sebagai penyerang di Persib. Hanya Tantan, Matsunaga Sohe yang acap kali dimainkan dengan hany adapat membahayakan barisan lawan dalam setiap laganya.

Demikanlah kabar terbaru Persib Bandung 2017, semoga menjadi informasi yang berharga untuk anda yang suka akan tim asal Bandung dengan gaya bermain yang terbuka, meledak-ledak dan dana yang segar dalam mengarungi kerasnya kompetisi Liga 1 gojek Traveloka 2017. Maka dari itu dukung terus tim kesayangan anda unutk menjadi yangterbaik dan terhebat. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Channel Sepakbola Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]