Prediksi Indonesia U-22 Vs Mongolia, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok



Prediksi Indonesia U-22 Vs Mongolia, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok

Prediksi Indonesia U-22 Vs Mongolia, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok. Tim nasional Indonesia U-22 akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang berlangsung di Bangkok China pada 19-23 Juli 2017. Tim asuhan Luis Milla itu tergabung di Grup H bersama tim kuat Thailand, Malaysia dan Mongolia.

Pada laga kali ini yang berlangsung Jumat 21 Juli 2017 sore WIB, Garuda Muda akan bertarung melawan musuh berat mereka, yaitu Mongolia di National Stadium, Bangkok. Setelah bersua Malaysia, Indonesia langsung dihadang Mongolia pada Jumat sore.

Prediksi Indonesia U-22 Vs Mongolia kali ini Laga kontra Mongolia kali ini dipastkan akan berjalan sangat sengit, karena seperti yang kita ketahui kedua kesebelasan memang mengincar kemenangan. Laga ini adalah laga pertaruhan kedua tim untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Live Streaming Semen Padang Vs Arema FC Liga 1 Gojek Traveloka Malam Ini

Prediksi Indonesia U-22 Vs Mongolia

Seperti yang kita ketahui tim nasional Indonesia U-22 menjalani start buruk saat menjalani laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23. Skuat Luis Milla dikandaskan Malaysia dengan skor telak 0-3 di Stadion Nasional Thailand, Rabu (20/7). Peluang Garuda Muda untuk lolos ke Piala Asia memang belum tertutup tapi sekali lagi langkah itu sangat berat lantaran mereka harus menyapu bersih kemenangan di laga sisa.

Dua pemain berpengalaman, Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama Pranata diperkirakan bakal bermain sejak awal. Evan dan Hansamu yang dicadangkan saat melawan Malaysia diperkirakan bakal menggantikan posisi Gian Zola Nasrulloh dan bek tengah PS TNI, Andy Setyo yang diturunkan sejak menit pertama kontra Malaysia.

Pelatih Tim Garuda Muda, Luis Milla, juga menyadari pentingnya pertandingan melawan Mongolia. Maka itu, ia bakal mempersiapkan timnya secara optimal setelah takluk 0-3 dari Malaysia pada laga perdana.

Di laga ini, Garuda Muda diwajibkan meraih kemenangan demi asa lolos ke putaran final Piala Asia U-23 tahun 2018 mendatang. Sebelumnya di laga perdana Bagas Adi dkk kalah 0-3 dari Malaysia, Rabu (19/7).

Simak Juga:

Siapakah yang akan memenangkan laga kali ini? Mari sama – sama kita dukung timnas Garuda Muda kita berlaga melawan Mongolia agar dapat memenangkan laga nanti sore. Pastikan anda jangan sampai ketinggalan laga big match ini, yang tentunya akan kami hadirkan live streaming nya.

Demikian Prediksi Indonesia U-22 Vs Mongolia, mari sama – sama kita dukung Timnas Indonesia U-23 dalam ajang ini agar dapat memenangkan setiap pertandingannya. Jangan lewatkan update prediksi live streaming dan hasilnya, yang akan kami hadirkan dilaman kami. Lihat Juga: Jadwal Lengkap Internasional Champions Cup 2017. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]