Siaran Langsung Timnas U-23 vs Mongolia, Live Streaming Kualifikasi Piala Asia (21/7/17) Live Di RCTI



Siaran Langsung Timnas U-23 vs Mongolia, Live Streaming Kualifikasi Piala Asia (21717) Live Di RCTI

Siaran Langsung Timnas U-23 vs Mongolia, Live Streaming Kualifikasi Piala Asia (21/7/17) Live Di RCTI. Tim Nasional Indonesia U-23 akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang berlangsung di Bangkok pada 19-23 Juli 2017. Tim asuhan Luis Milla itu tergabung di Grup H bersama tim kuat Thailand, Malaysia dan Mongolia. Pada laga pertama yang berlangsung Rabu 19 Juli 2017 sore WIB, Garuda Muda telah bertarung melawan musuh bebuyutan mereka, yaitu Malaysia di National Stadium, Bangkok dan kalah dengan skor 0-3.

Dan Timnas U-23 akan kembali bertarung melawan Timnas Mogolia hari ini Jumat 21 Juli 2017 sore WIB di Stadion Supachalassai. Jangan kuwatir untuk anda pecinta sepakbola Indonesia untuk tetap dapat menyaksikan pertarungan sengit Bagas Adi Nugroho dkk dalam skuad Garuda Muda di bawah kendali Luis Mila yang masih belum cerah secara hasil. Live streaming Timnas U-23 vs Mongolia hari ini.

Siaran langsung Timnas U-23 vs Mongolia.Dalam kesempatan lagakedua kali ini, Timnas U-22 harus benar-benar berhail alias menang. Meskipun tim yang dihadapi adalah tim kuat juga. Setelah kalah dengan skor yang telak tentunya Luis Mila Aspas memunyai strategi tersendiri dalam laga sore ini. Simak Juga: Link Live Streaming Nonton Online ICC 2017.

Siaran langsung Timnas U-23 vs Mongolia

Banyak pecinta bola tanah air yang menanyakan perihal stategi yang di ramu oleh pelatih asal Spanyol tersebut. Dengan mencadangkan pemain berkelas Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama Pratama di babak pertama leg 1 membuat pelatih eks Timnas U-21 Spanyol tersebut dibanjiri kritik tajam.

Permainan yang hidup setelah Evan Dimas masuk bergabung dengan Septian David Maulana di lapangan hijau pada laga pertama kontra Malaysia, secara permainan terlihat hidup. Akan tetapi, secara hasil masih jauh dari harapan di lini depan skuad Timnas U-22 dikualifikasi Piala Asia U-23 kali ini.

Simak Juga:

Demikian Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-23, mari sama – sama kita dukung Timnas Indonesia U-22 dalam ajang ini agar dapat memenangkan setiap pertandingannya. Jangan lewatkan update prediksi live streaming dan hasilnya, yang akan kami hadirkan untuk anda semunya. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Channel Sepakbola Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]