Harga Sony Xperia L C2105 Baru Bekas April 2024, HP Second Dibawah 1 Jutaan

Harga Sony Xperia L C2105 Baru Bekas Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Gambar Fitur

Harga Sony Xperia L C2105 Baru Bekas April 2024, HP Second Dibawah 1 Jutaan. Berita hari ini akan membahas harga hp Sony Xperia tipe L, harga Xperia L baru dan bekas bulan ini di Indonesia. Kali ini kwalitas produk besutan Sony yang menjadi trending topic dibeberapa media terkenal, pasalnya spesifikasi yang diusung juga sudah mumpuni dan unggul dikelasnya. Hp Sony Xperia L C2105 memang unggul di sektor mesin atau dapur pacunya, bahkan untuk teknologi kamera Sony Xperia L C2105 yang dibenamkan juga canggih.

Kali ini kami tim WartaSolo.com akan mengulas seputar harga dan spesifikasi Sony Xperia L C2105 edisi Tabloid Pulsa lengkap dengan review Sony Xperia L C2105 juga kelebihan Sony Xperia L C2105 dan kekuranganya, saat ini masih banyak juga konsumen yang mencari harga seken Sony Xperia L C2105 di internet maupun di kota-kota besar. Smartphone Sony Xperia L C2105. Sebagai update informasi untuk anda bahwa harga baru Sony Xperia L C2105 memang bersaing dengan hp Xperia maupun smartphone lainya. Baca: Daftar Harga Sony Xperia Terbaru Mulai dari 1 Jutaan.

Spesifikasi Sony Xperia L C2105

Vendor besutan xperia yang dirilis kali ini dibekali desain dan layar unggulan dengan bentang layar yang digunakan gadged xperia baru adalah 4.3 inches 480 x 854 pixels, (~228 ppi pixel density)Multitouchup to 4 fingersProtection Scratch-resistant glass sehingga nyaman digunakan untuk menonton film/video dan nyaman ketika bermain game. kemudian panel layar berjenis tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors yang akan menjadikan warna layar ponsel cerdas ini lebih berwarna dan cerah.

Ponsel pintar xperia baru memang dibandrol dengan harga premium sehingga bisa diakses oleh banyak kalangan. Sebagai vendor baru produk merk xperia telah di sematkan jaringan 3G HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Uniknya hp pintar ini, telah menggunakan fitur single sim yang akan memudahkan pengguna untuk berbisnis. Fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot juga disematkan pada ponsel pintar ini, untuk pengiriman file dan aplikasi dibekali fitur bluetooth v4.1, A2DP, apt-X.

BACA JUGA:

Flagship murah xperia baru disematkan performa yang sangat bagus dan tangguh salah satunya karena menggunakan ram berkapasitas 1GB yang dapat menjalankan aplikasi berukuran besar secara bersamaan/ multitasking. Selanjutnya sistem operasional yang digunakan Android OS, v4.1 (Jelly Bean) yang akan menjadikan smartphone baru xperia bulan ini mampu mengelola grafis dengan baik. Hp murah bulan ini telah dibenami prosesor yang tangguh Qualcomm MSM8230 Snapdragon Dual-core 1 GHzGPU Adreno 305Sensors Accelerometer, proximity, compass sehingga menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh dan cepat.

Uniknya, walau harga sony xperia l c2105 seken sangat murah, namun handshet ini telah di berikan ruang penyimpanan internal yang dibekalkan di berkapasitas 8 Giga Byte tergolong longgar yang mampu menampung semua file dan aplikasi pengguna yang berukuran besar. Kemudian dilengkapi microsd yang mampu mampu menampung sangat besar yakni 32 GB.

Kamera utama Sony Xperia L C2105 adalah kamera dengan resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flashFeatures Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, sweep panorama. Sedangkan untuk kamera depan ponsel pintar xperia dibekali kamera beresolusi VGA meskipun tidak mampu memuaskan pecinta selfie tapi sudah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call skype dan selfie.

Baterai yang diusung menggunakan Li-Ion 1750 mAh batterytergolong besar pasalnya baterai yang digunakan menjadikan Ponsel pintar ini mampu menjalankan semua spesifikasinya dengan jangka waktu yang relatif lama bagi anda yang suka game, menyetel musik atau sering bepergian jauh.

Harga Sony Xperia L C2105

Selanjutnya untuk bandrol smartphone buatan negeri sakura akan mengisi list hp murah dipasaran. Info harga ponsel pintar kali ini diambil dari laman terpercaya Tabloid Pulsa. Bahwa Harga Sony Xperia L C2105 bulan ini tidak ada infonya. Sedangkan untuk Harga Sony Xperia L C2105 bekas/seken Rp.750,000.00. Harga yang diluncurkan tahun ini setiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus updatenya di laman wartasolo.com setiap menit, jam, hari dan bulan.

SIMAK JUGA:

Kelebihan Hp Sony Xperia L C2105

  • Memiliki bentang layar berukuran 4.3 inches 480 x 854 pixels, (~228 ppi pixel density)Multitouchup to 4 fingersProtection Scratch-resistant glass
  • Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Menggunakan Porsesor yang tinggi Qualcomm MSM8230 Snapdragon Dual-core 1 GHzGPU Adreno 305Sensors Accelerometer, proximity, compass
  • Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flashFeatures Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, sweep panorama
  • Dibekali ram berkapasitas 1 GB
  • Memori Internal 8GB

Kelemahan HP Sony Xperia L C2105

  • Menggunakan baterai berkapasitas 1750 mAh saja
  • Jaringan Belum 4G
  • Kamera depan VGA

Sekianlah review singkat mengenai Harga Sony Xperia L C2105 terbaru tahun ini lengkap dengan spesifikasi, mesin, fitur, kelebihan dan kekuranganya. Jangan lupa untuk membaca info kata bijak di kamis pagi, kata mutiara motivasi selamat pagi, jadwal madura united liga 1 dan hp 2 jutaan kamera terbaik di laman WartaSolo.com terima kasih. [ Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]