Kata-Kata Bijak Harapan Hari Kamis Terbaru 2019: Kesuksesan Diraih dengan Perjuangan

Kata Kata Bijak Harapan Hari Kamis Terbaru Kesuksesan Diraih dengan Perjuangan

Kata-Kata Bijak Harapan Hari Kamis Terbaru 2019: Kesuksesan Diraih dengan Perjuangan. Kalimat mutiara penuh hikmah hari Kamis hari dengan segudang makna dan pengalaman. Pengalaman mulai hari Senin hingga Rabu menandakan semakin bijak dalam menghadapai hari-hari berikutnya. Kematangan menapaki hari sampai pertengahan minggu menjadi modal besar untuk menyelesaikannya sampai akhir minggu.

Kata-Kata Bijak Harapan Hari Kamis Terbaru membantu Anda dalam kondisi suka, duka, senang, gembira, bete, patah arang, putus asa, bak sebuah taman indah dengan segala macam pernak-pernik warna bunga. Kata bijak hari Kamis juga berisi mutiara hati penyemangat batin yang kadang terlena dalam buruknya perilaku. Hari-hari yang paling indah adalah hari yang dilewati penuh dengan segala kondisi.

Seperti halnya seorang pelari, saat proses mencapai garis finish banyak kejadian yang harus dialami. Seperti kehausan, kesandung, gesekan dengan pelari lain, salip menyalip, tapi begitu sudah sampai garis finish perasaan bahagia mewarnai jiwa para pejuang. Sampainya kita sekarang di hari Kamis bersama warta.solo membuat kepercayaan makin tinggi. Itulah beberapa maksa kata-kata bijak harapan hari kamis terbaru sebagai penghibur berkelas dikesibukan Anda.

BACA JUGA:

Spesial buat pembaca WartaS0l0.com, tim redaksi akan memberikan ulasan untuk kata-kata bijak harapan hari Kamis sebagai pendorong Anda untuk meraih kesuksesan sebuah perjuangan:

Kata-Kata Bijak Harapan Hari Kamis Terbaru

Dengan kata-kata bijak harapan hari kamis terbaru diharapkan akan menjadi angin segar pada setiap pembaca dalam menapaki hari, mengurai masalah, dan melaju mengejar target.

Perjuangan membutuhkan energi, tanpa energi tak akan tercapai tujuan sebuah perjuangan, hari Kamis hari yang pas mengingat motivasi dan penyelesaian misi sampai akhir minggu.

Evaluasi terbaik setiap aktivitas hidup tak salah rasanya hari Kamis menjadi point penting, sebelum Kamis adalah aksi, setelah Kamis adalah full energi.

Kusuksesan tidak bisa diraih dengan kemudahan, kesuksesan hanya bisa diraih dengan perjuangan.

Kenikmatan hanya bisa dicapai dengan pengorbanan. Tidak ada kenikmatan diraih dengan kenikmatan.

Penyakit terburuk adalah rasa santai yang berlebihan.

Semangat terbaik adalah ketika setiap apa yang kita pikirkan, ucapkan, lakukan, semuanya diwarnai Tuhan.

Tujuan terbaik kehidupan adalah keridhoan-Nya.

Buah perjuangan adalah kesabaran, rasa cinta dan keikhlasan.

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Berani melamar dahulu baru nikah kemudian.

Mensyukuri apa yang sudah terjadi adalah bukti dari iman.

Kebaikan iman seseorang bukan terletak pada hasil yang dicapainya tetapi pada proses yang dilaluinya.

Ada hujan ada kemarau. Ada panas ada dingin. Ada bumi ada langit. Ada usaha ada hasil. Ada perjungan ada kenikmatan.

Baca Juga:

Kata bijak berarti membijakkan diri kita agar tetap termotivasi penuh dengan mutiara hikmah kehidupan. Kata-kata bijak harapan hari Kamis hanya bagian dari setiap segmen kehidupan manusia. Nantikan spesial edisi kata-kata bijak harapan hari Jumat esok hanya bersama warta-solo.  BACA JUGA: Kumpulan Kata Bijak Paling Keren Setiap Hari Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu. [M. Anis – WartaSolo.com]