HARGA ADVAN VANDROID S4A Terbaru April 2024, Spesifikasi Kamera Utama 8MP Android OS KitKat

Harga Advan Vandroid S4a Terbaru Spesifikasi Keunggulan Gambar Fitur

HARGA ADVAN VANDROID S4A Terbaru April 2024, Spesifikasi Kamera Utama 8MP Android OS KitKat. Update Harga Hp Advan teranyar hari ini, Smartphone besutan Advan mempunyai segudang kelebihan dengan kwalitas diatas rata-rata. Info harga android Advan Vandroid S4a juga tergolong dapat dijangkau pecinta ponsel tanah air. BACA JUGA:Harga Xiaomi Redmi Note 4G Baru dan Bekas  Android Murah Ram 2GB.

Kali ini tim WartaSolo.com akan memberikan ulasan yang berkaitan dengan Update Harga Baru Advan, spesifikasi Advan Vandroid S4a Terkini, fitur Advan Vandroid S4a serta kelebihan Advan Vandroid S4a juga kekuranganya Advan Vandroid S4a. Jika berbicara mengenai teknologi yang dibekalkan pada flagship Indonesia ini, tak ayal jika produk smartphone Advan terkini juga menjadi incaran para konsumen karena harganya murah. LIHAT JUGA: HARGA XIAOMI MI 4i TERBARU Spesifikasi Ram 2GB Kamera Utama 13MP dan Harga Xiaomi Mi Note Terbaru.

Spesifikasi smartphone baru murah buatan anak bangsa sendiri memang canggih dan cerdas karena mengusung system operasional Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) yang akan menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh. Teknologi yang dibekalkan pada ponsel Advan akan dipasarkan di seluruh dunia dan akan bersaing dengan vendor lainya.

Spesifikasi Advan VANDROID S4A

Layar dan desain

Layar dan desain hp baru Advan yang dirilis tahun 2014 ini mempunyai beberapa varian warna saja, namun tetap elegan dan premium. Model yang diusung mempunyai dimensi cukup mumpuni dan tergolong cukup ringan karena dibekali bentang layar yang tergolong lebar. Smartphone Advan baru dirilis dengan bentang 4.0 inches, dengan resolusi 480 x 800 pixels memiliki kepadatan layar berkelas, dengan teknlogi TFT capacitive touchscreen yang akan membuat warna layar semakin jernih dan berkualitas. Terdapat pula pelindung layar masa kini supaya terjaga dari goresan di saku atau dimasukkan kedalam tas anda.

Jaringan

Hp baru harga dibawah 1 jutaan ini memang mengusung jaringan yang komplit yakni jaringan internet 3G berkecepatan HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps sehingga ponsel mampu mengajak penggunanya untuk menjelajah dunia internet dimanapun pengguna berada. selanjutnya hp baru tahun ini dilengkapi pula jaringan EDGE dan GPRS yang akan menjadikan pengguna mampu berkomunikasi dengan baik.

Performa

Sekarang menuju ke pembahasan dapur pacu Advan Vandroid S4a dengan dukungan system operasional Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) cukup untuk mengelola grafis dengan baik, tak hanya itu HP murah Advan S4A juga dibekali processor Dual-core 1.2 GHz yang mampu menjadikan ponsel memiliki kinerja yang cepat.

Uniknya, walau Harga advan vandroid s4a cukup mahal gadged ini dijejal system operasional yang tangguh sehingga kinerja ponsel semakin powerfull. Uniknya lagi, Advan telah mengusung Ram berkapasitas besar yaitu 512MB,sehingga sangat kuat untuk menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan atau sering disebut dengan kegiatan multitasking dengan baik. (SIMAK JUGA: HARGA XIAOMI MI 4 LTE TERBARU Spesifikasi Ram 3GB Kamera Selfie 8MP).

Kamera Advan VANDROID S4A

Kamera yang di benamkan juga sangat mumpuni, jika kita bandingkan dengan hp baru xiaomi sekelasnya bisa diadu dari resolusi maupun hasilnya. Pasalnya flagship dengan beberapa macam warna dibenami kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash. Sedangkan untuk kamera selfie terdapat 2 mega pixel yang bisa anda gunakan untuk berselfie sederhana.

Fitur

Selanjutnya mengenai ruang penyimpanan internal yang dibekalkan pada ponsel advan type vandroid s4a tergolong mumpuni sehingga menjadikan penggunya mampu menyimpan semua file berkapasitas besar didalamnya kapasitas yang diusung adalah 4GB cukup besar sehingga cukup untuk menyimpan beberapa data pengguna berkapasitas besar, ditambah lagi terdapat microSD card hingga 32 GB.

Walaupun harga Advan VANDROID S4A terjangkau untuk kalangan bawah, kamu akan diberikan spesifikasi baterai tipe Li-Ion 1200 mAh menjadikan ponsel mampu bertahan dalam kurun waktu yang lumayan lebih lama.

Harga Advan VANDROID S4A Terbaru

Berikut Harga baru Advan hari ini mungkin mengalami perubahan mengingat banyaknya harga hp murah terbaru yang muncul secara bersamaan. Harga ponsel cerdas dari laman terkenal Tabloid Pulsa. Jika Harga Advan VANDROID S4A baru adalah Rp. 800,000.00, sedangkan untuk harga Advan VANDROID S4A bekas/second Rp.550,000.00. Harga android Advan sewaktu-waktu bisa berubah, untuk itu ikuti update harga smartphone baru anda di portal WartaSolo.com setiap waktu.

INTIP JUGA:

Kelebihan HP Advan VANDROID S4A

  • Hp Harga Murah
  • Menggunakan kamera utama 5MP
  • Dibekali panel layar jenis TFT Capacitive Touchsreen
  • Menggunakan baterai berkapasitas Removable 1200 mAh
  • Dibekali Sistem operasional Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Memori Internal 4GB

Kekurangan HP Advan VANDROID S4A

  • Belum Dibekali fitur Fingerprint Sensor
  • Belum dibekali fitur Fast Battrey
  • Jaringan Belum 4G
  • Ram hanya 1 giga byte

Demikian ulasan singkat seputar flagship canggih indonesia tahun ini, semoga dapat menjadi acuan anda ketika membeli ponsel baru. Jangan lupa untuk share artikel Harga Hp Advan Vandroid S4a dan harga Smartphone Oppo terbaru bulan ini di laman WartaSolo.com terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.Com]