Prediksi Susunan Pemain Persipura Vs Mitra Kukar, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 12 (3/7/17)



prediksi susunan pemain persipura vs mitra kukar jadwal liga 1 gojek traveloka pekan 12

Prediksi Susunan Pemain Persipura Vs Mitra Kukar, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 12 (3/7/17). Jadwal gelaran Gojek Traveloka Liga 1 akan kembali menampilkan pertandingan yang sangat apik di pekan 12 kali ini. Dimana setelah jeda liburan lebaran akhir bulan Juni. Kompetisi kasta tertinggi tanah air kembali akan mempertemukan pertandingan antara Persipura Jayapura lawan Kukar (3/7). Laga panas kali ini akan tersaji seru di Stadion Mandala Jayapura, Papua yang rencananya kick off mulai pukul 15.00 WIB.

Prediksi Pemain Persipura vs Mitra Kukar. Tuan rumah Mutiara Hitam dalam laga home sudah tidak diragukan lagi. Ricardo Salampesi dan kolega akan melahap semua pertandingan kandang dengan sebuah kemenangan secara portofolio. Itulah cita tim asal papua yang merukan klub kuat kandidat juara Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Mutiara Hitam dalam laga nanti akan bermain dengan skuad tim yang memang pantas untuk ditakuti lawan.

Lini pertahanan yang sangat kokoh dengan pemain senior asal Ambon Ricardo Salampesi yang sudah mengenyam pengalaman dikancah Lokal, Nasional maupun Internasional. Bahkan sang kapten Boas Salosa masih tetap saja on fire dengan skillnya yang masih tajam dalam membobol gawang lawan. Perlu sebuah pengawalan khusus untuk mematikan pemain dengan nomor punggung 86 tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Persipura vs Mitra Kukar

Naga Mekes selaku tim tamu tentunya, sangat sulit dalam laga panas pembuka Liga 1 pekan 12 awal bulan ini. Meskipun mempunyai modal untuk terbang ke Papua dengan meraih kemenangan di pekan lalu dengan memukul mundur Laskar Joko Samudra 3-1. Modal yang akan membuat Kukar tetap memandang optimis laga nanti.

Simak Juga:

Dalam tour Papua kali ini coach Jafri Sastra sebenarnya sudah mengantongi kekuatan tuan rumah yang begitu fenomenal dalam laga home. Bahlan tim yang menjuarahi TSC 2016 tersebut sangat sulit ditaklukkan dikandang sendiri dengan ribuan pendukung yang memadati Mandala dalam setiap laganya.

Dan berikut ini adalah prediksi susunan pemain kedua tim:

Persipura: Yoo-Jae-Hoon (K), Ricardo Salampesy, Fakdawer, Ruben Sanadi, Yustinuspae, Nelson Along, Imanuel Wanggai, Ian Luis Kanbes, Yohanes Pahabol, Boas Salosa (C), Marinus Manewar.

Pelatih: –

Mitra Kukar: Geri Mandagi (K), Wiganda, Gamal, Gotor, Dedy Gusmawan, Bayu Pradana (C), In-Kyun, Anindito Wahyu, Septian David, Zulham Zamrun, M. Sissoko.

Pelatih: Jafri Sastra

Simak Juga:

Pertandingan kedua tim yang tentunya layak untuk ditonton. Bagaimana adu strategi yang dimainkan kedua pelatih dalam laga penuh gengsi kedua tim hari ini. Pertanyaan yang mendasar untuk kedua tim tersebut akan terjawab di pertandingan kedua tim dilapangan hijau.

Demikanlah prediksi susunan pemain Persipura vs Mitra Kukar  yang akan berlangung Senin sore 3 Juli 2017. Jangan lupa dukung tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Dalam kesempatan kali ini kami memprediksikan skor imbang akan menjadi hasil akhir dalam laga nanti. Baca Juga: Cara Menggunakan Kode Biss Key Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]