Prediksi Semen Padang vs Persela Lamongan, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 12



Prediksi Semen Padang vs Persela Lamongan, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 12

Prediksi Semen Padang vs Persela Lamongan, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 12. Jadwal laga di Gojek Traveloka Liga 1 akan kembali menampilkan pertandingan yang sangat berkelas di pekan 12 kali ini. Setelah jeda liburan lebaran akhir bulan Juni. Maka, akan tersaji laga hebat antara Semen Padang kontra Persela Lamongan (3/7). Laga yang bergengsi kali ini akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang kick off mulai pukul 15.00 WIB. Prediksi Skor Semen Padang vs Persela Lamongan.

Semen Padang yang merupakan tim asuhan Nil Maizar bertengger di posisi ke 15 klasemen sementara. Dengan 5 kali mengalami kekalahan membuat Hengky Ardiles cs mengalami keterpurukan di akhir Liga 1 Gojek Traveloka pekan 11 . Sebenarnya secara permainan Kabau Sirah mempunyai daya gedor yang menakutkan dengan trio maut, Marcel S, Vendri Mofu dan Rico Simanjuntak yang acap kali menggetarkan jala lawan.

Di tambah Irsyad Maulana yang menyisir sayap membuat Kabau Sirah semakin berpeluang dalam membobol gawang Persela Lamongan. Pertandingan kali ini diprediksikan akan berjalan sangat sengit, ketika tuan rumah wajib menang kalau tidak ingin posisinya semakin anjlok dari klasemen sementara.

Prediksi Semen Padang vs Persela Lamongan

Persela Lamongan sedang menjadi buah bibir banyal kalangan sepakbola tanah air. Tidak disangka asuhan Hery Kiswanto tersebut mampu menembus papan atas dari beberapa hasil laga Liga 1. Yaitu berhasil meraih 16 poin dengan 5 kali menang dan satu kali hasil seri. Lele Glagah sebutan tim yang berasal dari Lamongan kali ini menampilkan permainan simple tapi efektif.

Terbukti dari 11 laga yang dilakoninya mampu menebarkan pesan yang berbau kompetitif unutk menjadi yang terdepan. Persela secara kerangka pemain hanya memiliki pe,ain lokal yang mumpuni dai awal kompetisi kali ini. Sebut saja Samsul Arif Munip yang sangat membahayakan bagi tim lawan.

Simak Juga:

Demikanlah prediksi antara Semen Padang vs Persela Lamongan yang akan berlangung Senin sore 1 Juli 2017. Dalam laga kali ini kami prediksikan dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Jangan lupa dukung tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Baca Juga: Cara Menggunakan Kode Biss Key Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]