Hasil Kualifikasi Motogp Sachsenring 2017: Siapa Peraih Pole Position GP Jerman Motogp Moto2 Moto3 (1/717)



Hasil Kualifikasi Motogp Sachsenring 2017 Siapa Peraih Pole Position GP Jerman Motogp Moto2 Moto3 (1717)

Hasil Kualifikasi Motogp Sachsenring 2017: Siapa Peraih Pole Position GP Jerman Motogp Moto2 Moto3 (1/717). Siapa yang akan meraih pole position motoGP Sachsenring 2017? Berdasarkan jadwal motogp sachsenring 2017, sesi kualifikasi motogp Jerman musim 2017 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Juli 2017 di sirkuit Sachsenring, Jerman. Akankah Valentino ROSSI menjadi juara podium sebagaimana GP Assen Belanda pekan lalu? Atau rider hebat Andrea Dovizioso (Ducati) kembali menjadi yang tercepat dan tetap bertengger di puncak klasemen? (Baca Juga: Jadwal Live MotoGP Sachsenring Jerman 2017).

Hasil Kualifikasi Motogp Sachsenring 2017. Andrea DOVIZIOSO harus berani mengakui kehebatan legenda MotoGP dan tersisi dari Valentino ROSSI di Assen. Sebelumnya dua sesi terakhir DOVIZIOSO mampu mencudangi rider besar dan hebat seperti Vinales, Rossi dan Marquez pada gelaran Mugello dan Assen. Finish terdepan dalam race Mugello dan Catalunya menjelma menjadi ancaman nyata pemimpin puncak klasemen sementara motogp digeser. Yaitu Maverick VINALES harus sementara berada di posisi 2 setelah Dovi.

Hasil race motogp Assen Belanda kemaren juga membuat rider juara musim lalu Marc Marquez kembali tergeser oleh ROSSI. Marquez menjelang Sachsenring masih menyisakan urutan ke-4 pas di bawah Rossi yang menggesernya pekan lalu di Assen. Ini makin sengit pasalnya nya antar rider papan atas hanya terpaut selisih poin yang sangat tipis. Artinya setiap sesi akan sangat mungkin setiap posisi pembalap akan mudah dikudeta.

Posisi duo honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa harus terus berjuang  dengan pembalap Ducati dan Yamaha. Perkembangan teknologi balap motor terbaru mengahrusnya setiap tim balap harus memuta otak menggunakan amunisi terbaik dalam memenangkan setiap serinya. Geser menggeser klasemen sementara tak ubahnya seperti ajang panas dan deg-degan bagi penggemar motogp. (Baca Juga: Klasemen Terkini Usai Assen Belanda 2017).

Hasil Qualifikasi Motogp Sachsenring Jerman 2017. Apakah pebalap berjulukan Top Gun (Vinales) mampu meraih pole position kembali? Atau justru Andrea DOVIZIOSO (Ducati Team) akan menguasai race melanjutkan tradisi apik balapan? Mengingat bahwa latihan bebas (fp-free practice), kualifikasi hingga race balapan penampilannya sangat baik termasuk Maverick VINALES dan Marquez. (Baca Juga: Hasil Balapan Latihan Bebas Sachsenring 2017)

Sejauh mana penampilan sang juaran bertahan Marc MARQUEZ? Akankah naik podium kembali di Sachsenring?

Lalu bagaimana berita Jorge Lorenzo yang harus menerima bertubi-tubi kekalahannya dari teman satu tim Ducati dan tak kunjung moncer kembali? X-Fuera untuk posisi klasemen sementara di urutan 8 dengan 60 poin sedangkan Andrea Dovizioso mampu menyodok di klasemen sementara bertengger runner up hanya selisih 4 poin dari Vinales. Dovi (115 poin) dan Lorenzo (60 poin) terpaut sangat jauh dan apakah ini akhir karir sang X-Fuera? (Simak Juga: Hasil Race Motogp Assen 2017).

Prediksi Hasil Kualifikasi Motogp Sachsenring 2017

Dengan ulasan di atas dan hasil latihan bebas terkini Sachsenring Jerman, Tim WartaSolo memprediksikan hasil kualifikasi motogp sachsenring 2017 peraih pole position dan urutan start balapan motogp Jerman musim 2017 adalah dengan melihat kriteria sebagai berikut:

  1. Hasil FP1 motogp Sachsenring Jerman 2017.
  2. Hasil FP2 motogp Sachsenring Jerman 2017.
  3. Hasil FP3 motogp Sachsenring Jerman 2017.
  4. Hasil FP4 motogp Sachsenring Jerman 2017.
  5. Kondisi rider dan catatan race di sirkuit Sachsenring musim sebelumnya.

UPDATE PREDIKSI PERAIH POLE POSITION MOTOGP SACHSENRING JERMAN 2017

Baca Juga:

Menjelang kualifikasi Sachsenring seri 9 moto gp 2017 Dovizioso dan Vinales saling menempel di puncak klasemen dan ini jelas sinyal ancaman nyata bagi pembalap asal Yahama tersebut hingga akhir musim. Posisi ketiga klasemen diduduki Valentiono Rossi dan keempat Marc Marquez. Sang baby alien yang selalu tampil mengejutkan walau bisa dikatakan kurang konsisten setiap sesinya. Demikian prediksi hasil kualifikasi motogp sachsenring jerman 2017 semoga bermanfaat. Baca Juga: Siaran Langsung MOTOGP SACHSENRING Jerman 2017. [M. Anis – WartSolo.com]