Prediksi Indonesia U-16 Vs Vietnam, Jadwal Turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 (16/6/2017). Jadwal siaran langsung bola hari ini akan ada laga Timnas Indonesia U-16. Menurut jadwal rencannaya Garusa Muda Indonesia akan menantang tuan ruman Vietnam dalam sebuah turnamen tingkat Asia Tenggara yang digelar di Vietnam. Turnamen ini bertajuk U-15 International Football Tournament – Tien Phong Plastic Cup 2017.

Prediksi Indonesia U-16 Vs Vietnam. Laga ini akan berlangsung pada hari Jumat sore (16/06/2017). Digelar di Hoa Xuan Stadium, siaran langsung Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam akan dimulai kick-off pada pukul 16:00 WIB.


Prediksi Indonesia U-16 Vs Vietnam

Laga Indonesia U-16 kontra Vietnam merupakan partai kedua timnas Indonesia U-16 di Turnamen ini. Setelah bertempur dengan Myanmar, pasukan Garuda Muda menang telak 4-1. Dan kali ini harus berhadapan dengan tuan rumah Vietnam.

Baca Juga: Live Streaming Indonesia U-16 Vs Vietnam Hari Ini

Turnamen ini tentunya akan menambah mental dan moral Garuda Muda kita. Fachri Husaini selaku pelatih kepala timnas Indonesia U-16, mengungkapkan bila seluruh pemain dalam kondisi baik, mereka siap menghancurkan Myanmar dilaga perdana malam ini.

Skuad Merah Putih sendiri melawan Vietnam dengan bekal yang cukup baik setelah sukses dalam dua laga uji coba sebelumnya. Yaitu saat membekuk timnas Filipina 4-0 dan memukul mundur Singapura dengan skor telak 4 gol tanpa balas. Dan pada pertandingan sebelumnya berhasil mengasak Myanmar 4-1.

Dengan kondisi dan modal seperti itu, Fachri Husaini optimis anak asuhnya mampu mempermalukan Vietnam dalam pertandingan nanti sore. Penampilan timnas Indonesia U-16 seperti yang kita ketahui terbilang sangat bagus. Khususnya untuk sektor lini depan.

Simak Juga:

Performa Timnas U-16 Indonesia tengah berada di atas angin. Dengan memperoleh 3 kemenangan internasional secara beruntun, 2 dalam laga persahabatan melawan Filipina (4-0) dan Singapura (4-0) ditambah 1 laga kompetitif melawan Myanmar (4-1), pastinya skuad Garuda Asia kini lebih percaya diri.

Namun perlu diwaspadai mengingat Vietnam akan bermain kandang di hadapan para pendukungnya. Dipastikan tim tuan rumah akan berjuang keras untuk menjaga agar trofi juara Turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 tetap berada di Vietnam. Apalagi hasil positif telah diperoleh dalam game perdana, setelah berhasil menaklukkan China Taipei dengan skor 5-2.

Demikian ulasan Prediksi Indonesia U-16 Vs Vietnam dalam ajang turnamen di Vietnam, mari kita dukung Garuda Muda kita agar dapat memenangkan laga kali ini. Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Lihat Juga: Nonton Liga 1 Gojek Traveloka Lengkap Dengan Kode Biss Key. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]