Live Skor Perseru Serui Vs Persija, FT 0-3 Liga 1 Gojek Traveloka Laga Tunda Malam Ini. Liga 1 tadi malam telah menyajikan laga antara tuan rumah Perseru Serui Vs Persija. Laga big match ini di gelar di Stadion Patriot Bekasi. Laga ini memang sangat di tunggu – tunggu para pendukung Perseru Serui maupun Persija.

Tentunya anda sudah memprediksikan hasil Perseru Serui Vs Persija Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia yang disiaran langsung di TVOne 13 Juni 2017. Menurut anda siapakah yang akan memenangkan Laga super bigmatch Perseru Serui Vs Persija kali ini dan siapa yang lebih unggul pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia laga tunda, Perseru Serui atau Persija? Berikut kami preview prediksi laga Perseru Serui Vs Persija.


Prediksi Perseru Serui Vs Persija Jakarta

Prediksi Perseru Serui vs Persija Jakarta. The Black Orange masih terpaku pada posisi 16 dengan raihan poin 6 dari 9 laga yang telah di lakoinya. Perolehan tersebut sangat jauh dari harapan tim asal Papua yang terkenal dengan jago kandang.

Baca Juga: : Liva Streaming Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura

Sukasto Efendi cs pekan lalu dapat menahan Arema FC di kandangnya dengan skor 0-0. Pertandingan yang membuat Singo Edan di rugikan dengan hasil akhir tersebut. Perseru Serui yang dalam tanda tanya masih mengalami masalah tekni terkait denganstatus Stadionnya.

Simak Juga:

Persija dalam perolehan poin juga sangat miris. Tim Ibu Kota tersebut baru hanya mengkoleksi 12 poin dari 9 laga dan bertengger diatas Perseru di posisi ke 15. Macan Kemayoran dalam hal perolehan poin dapat dikatakan tim besar yang masih labil. Modal dua laga sebelumnya dapat menjadi motivasi dan merupakan sebuah keuntungan tersendiri ketika bermain di Bekasi yang notabenenya adalah kandang Persija Jakarta.

Ismed Sofyan selaku pemain senior dan kapten di Liga 1 Gojek Traveloka. Masih belum memperlihatkan tajinya seperti dalam laga sebelum-belumya bersama Macan Kemayoran. Bahkan lini depan masih saja tumpul yaitu dari 9 laga yang dilakoninya baru mengalami 3 kali kemenangan saja.

Hasil Perseru Serui Vs Persija

Laga antara Perseru Serui Vs Persija malam ini berakhir dengan skor akhir 0-3 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Tim ibu kota macan kemayoran mulai menunjukan taring nya. Gol Persija Jakarta masing – masing di cetak oleh Willian Pacheco pada menit 16’ Bruno Lopes menit ke 57’ dan Novri Setiawan pada menit 88’.

Demikian update live skor Perseru Serui Vs Persija Jakarta, yang mana tim macan kemayoran membekuk Perseru dengan 3 gol tanpa balas. Jangan lewatkan update hasil Liga 1 Gojek Traveloka lainnya dilaman kami. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]