Hasil Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 10: PSM Makasar Takluk Dengan Skor 2-1 Atas Semen Padang



Hasil Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 10 PSM Makasar Takluk Dengan Skor 2-1 Atas Semen Padang

Hasil Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 10: PSM Makasar Takluk Dengan Skor 2-1 Atas Semen Padang. Hasil pertandingan yang sangat di luar prediksi semua pengamat bola tanah air. Tersaji dengan sportivitas yang tinggi di lapangan hijau setiap pemain. Hasil laga Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah kelar sampai pekan 10. Tim yang digadang-gandang akan semakin melesat dengan kencang meninggalkan rival-rivalnya justru takluk dikandang Semen Padang dengan skor 2-1.

Hasil Laga Gojek Traveloka Liga 1 pekan 10. Pertandingan pembuka memberikan hasil yang mencengangkan disaat tuan rumah yang sangat butuh kemenangan harus takluk ari tim tamu Persela Lamongan yang diam-diam merangsek ke papan atas dengan kemenangannya dalam setiap pekan. Hasil laga 0-2 menjadi saksi bisu di Gojek Traveloka pekan 10.

Tim kandidat juara Persipura juga harus mengalami laga sulit dengan dipukul mundur oleh MU. Dua kosong membuat anak asuh Liestihadi pulang tanpa poin dalam du pekan terahir secara beruntun. Tapi, PSM masih saja menjadi pimpinan klasemen sementara meskipun harus kalah juga dari Kabau Sirah yang mencoba meperbaiki posisinya dengan menang 2-1 atas Pasukan Ramang.

Hasil Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 10

Dan berilut ini adalah hasil lengkap Gojek Traveloka Liga 1 pekan 10 (5-11 Juni 2017)

Senin, 5 Juni

  • Persegres GU  0 – 2  PERSELA Lamongan

Rabu, 7 Juni

  • Madura United FC  2 – 0  PERSIPURA Jayapura
  • Sriwijaya FC  3 – 1  Mitra Kukar Rabu
  • Borneo FC  2 – 1  Barito Putera

Kamis, 8 Juni

  • PS TNI  0 – 2  PERSIJA Jakarta
  • Semen Padang  2 – 1  PSM Makassar

Jumat, 9 Juni

  • Bali United  1 – 3  Bhayangkara FC

Sabtu, 10 Juni

  • Arema FC  0 – 0  PERSERU Serui

Minggu, 11 Juni

  • PERSIB Bandung  1 – 0  PERSIBA Balikpapan

Dari data di atas Arema FC menjadi klub tuan rumah yang merugi pada Liga 1 pekan 10. Dalam menjamu Perseru Serui hanya dapat bermain imbang 0-0 tanpa gol. Hal tersebut tentunya menjadi evaluasi yang mendasar buat skuad Singo Edan yang berambisi untuk menjadi juara di Gojek Traveloka 2017.

Simak Juga: Jadwal Laga Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 11

Demikianlah sajian dari kami WS terkait dengan hasil pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 pekan 10 dengan berbagai dinamika dari masing-masing klub yang berlaga. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda yang demen akan sepakbola tanah air. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]