Siaran Langsung Perseru vs Persija Malam Ini, Laga Tunda Gojek Traveloka Liga 1 (13/6/17). Jadwal pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 akan kembali menampilkan laga yang berkelas kali ini. Yaitu antara Perseru Serui menjamu lawannya Persija (13/6). Pertandingan kali ini akan kick off mulai pukul 20.30 WIB. Sesuai rencana laga tunda kali ini akan disiarkan secara langsung oleh Tvone. Live Streaming Perseru Serui vs Persija Jakarta.

Jadwal siaran langsung kali ini sebenarnya adalah laga tunda pada pelan ke 8. Akan tetapi, pihak Perseru mengalami masalah teknis Stadionnya yang bermasalah. Laga malam ini akan berlangsung di Stadion Patriot Bekasi yang notabenenya adalah kandang Macan Kemayoran.


Perseru Serui masih terberembab di papan bawah dengan mengkoleksi 6 poin. Hal tersebut sangat di luar harapan pihak The Black Orange. Meskipun dapat menahan imbang Arema FC pada pekan 10 Liga 1 di Gajayana Malang, tidak menjadi jaminan pada laga malam ini akan mudah melawan Bambang Pamungkas cs.

Siaran Langsung Perseru vs Persija

Persija yang selaku tim tamu pada laga malam ini akan sangat diuntungkan dnegan bermain di kandang sendiri. Tentunya pemain ke 12 akan hadir memadati Stadion Patriot Bekasi. Persija dalam laga pekan lalu meraih kemenangan dua kali dan raih 6 poin. Modal tersebut membuat Bruno Lopes dkk mengincar hattrik kemenangan malam ini.

Simak Juga:

Pertandingan kedua tim yang tentunya layak untuk dicermati. Bagaimana adu strategi yang digunakan kedua pelatih dalam laga penuh gengsi kedua tim. Pertanyaan mendasar unutk kedua tim tersebut akan terjawab di pertandingan kedua tim di lapangan hijau malam ini.

Link Live Streaming Nonton Online Dengan HP

Demikanlah jadwal siaran langsung antara Perseru Serui vs Persija Jakarta yang akan berlangung malam ini 13 Juni 2017. Jangan lupa dukung tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]