Live Skor Bali United Vs Bhayangkara FC, FT 1-3 Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 10 Malam Ini. Liga 1 malam ini telah menyajikan laga antara tuan rumah Bali United Vs Bhayangkara FC. Laga big match ini di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali. Laga ini memang sangat di tunggu – tunggu para pendukung Bali United maupun Bhayangkara FC.

Tentunya anda sudah memprediksikan hasil Bali United Vs Bhayangkara FC Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia yang disiaran langsung di TVOne 9 Juni 2017. Menurut anda siapakah yang akan memenangkan Laga super bigmatch Bali United kontra Bhayangkara FC kali ini dan siapa yang lebih unggul pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-10, Bali United atau Bhayangkara FC? Berikut kami preview prediksi laga Bali United Kontra Bhayangkara FC.


Prediksi Bali United Vs Bhayangkara FC. Bali Barong dalam laga sebelumnya memmpunyai modal yang sangat ciamik dengan berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 1-3. Pelatih Widodo Cahyono Putro berhasil merubah Serdadu Tridatu menjadi tim papan atas yang sangat ditakuti tim lawan lainnya.

Baca Juga: Siaran Langsung Pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017

Akan tetapi pada kesempatan malam nanti, akan menjadi ujian terberat buat coach Widodo C. P. Dimana 4 pemain pilarnya (Irfan Bachdim, Yabes Roni, Ricky Fajrin dan Miftahul Hamdi ) tidak dapat memperkuat Bali United lantaran dipanggil pealtih Timnas Lusi Mila Aspas unutk membela Timnas di Kamboja.

Sedangkan untuk tim tamu The Guardian akan tetap waspada terhadap permainan Bali United FC. Pelatih Simon Mecmenemy menegaskan bahwa, klubnya juga akan diperkuat pemain muda bertalenta seperti Evan Dimas Darmono dan I Putu Gede Juni Antara yang biasanya langganan dipanggil Timnas.

Simak Juga:

BFC menjadi tim kuat lainnya di Gojek Traveloka dengan persaingan yang begitu ketat dari laga ke laga setiap pekannya. Simon juga menambahkan kepda awak media bahwa, Bali United adalah tim kuat yang harus diwaspadahi permainannya, meskipun tanpa 4 pemain pilar.

Hasil Bali United Vs Bhayangkara FC

Sejak menit awal Bhayangkara FC langsung tancap gas, laga baru berjalan 3 menit Evan Dimas dkk mengejutkan tim tuan rumah karena gol cepat yang di cetak oleh Paulo Sergio. Bhayangkara FC unggul 1-0, skor ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Dibabak kedua tidak ada perubahan dikedua kubu, pertandingan masih berjalan sengit dan jual beli serangan. Bhayangkara FC berusaha menambah daya gempur mereka dengan memasukan Thiago Furtuoso. Dan tidak butuh waktu lama, di menit 71’ Thiago berhasil membawa Bhayangkara FC unggul 2-0 atas tuan rumah Bali United.

Bukan berhenti disini saja 5 menit berselang penyerang asal Brasil ini kembali mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan sodoran dari Lee Yoo Joon, Thiago Furtuoso kembali mencetak gol di menit 76’.

Dengan kemenangan ini Bhayangkara FC bertengger di peringkat 3 diklasemen sementara liga 1 gojek Traveloka.

Demikian Hasil Bali United Vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 pekan ke-10. Laga Bali United Vs Bhyayangkara FC kali ini di menangkan oleh tim tamu. Jangan lewatkan update liga 1 lainnya dilaman kami. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]