Prediksi Hasil Bali United vs Bhayangkara FC Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 10 (9 Juni 2017). Laga panas lagi-lagi  menjadi tontonan berkelas pada pekan ke-10 Gojek Traveloka Liga 1 antara Bali United versus Bhayangkara FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat, 9 Juni 2017 pukul 20.30 WIB. Pertandingan antar klub sudah menjadi ajang pembuktiaan tuan rumah dan tim tamu. Simak ulasan prediksi duelnya bersama tim WartaSolo.com di bawah ini.

Serdadu Tridatu menjadi tim kuat dan sulit di jebol gawangnya. Percaya diri yang melambung tinggi sebagai tuan rumah adalah modal penting di laga ini. Hal ini bisa dilihat ketika ditanganinya pelatih Widodo Cahyono Putro, Bali United menjelma menjadi tim dengan sedikit kekalahan. Hingga pekan 10 terbaru kali ini klub asal pulau dewata itu mampu mengoleksi poin sebesar 16 di urutan 4 di atas Persipura Jayapura dan Mitra Kukar dalam klasemen sementara.


Prediksi Hasil Bali United vs Bhayangkara FC Gojek Traveloka Liga 1

Rekaman BU hingga akhir pekan 9 lalu, empat laga dengan 3 kali kemenangan dan 1 kali seri. Tim-tim besar seperti Persib Bandung, Borneo FC, dan Perseru Serui bisa dipukul mundur di Stadion Kapten Dipta. Sedangkan Persija Jakarta mampu ditahan imbang saat laga kandang berlangsung. (Baca Juga: Hasil Lengkap pekan ke-9 Liga 1 2017).

Poin maksimal menjadi incaran anak asuh Widodo C. di kandang sendiri. Ini barang tentu menjadi ancaman tersendiri melihat track rekord penampilan Serdadu Tridatu sangat kuat di laga home. Bhayangkara FC hingga pekan 10 menjelang tandang ke Bali berbekal klasemen yang hanya selisih satu saja, 15 poin. Ini juga secara tim BU akan menjadi tekanan tersendiri dalam ajang kudeta klasemen sementara. Bhayangkara FC berada pada posisi 8 di atas Borneo (14 poin) dan Sriwijaya FC (14 poin). (Baca Juga: Klasemen Terkini dan Jadwal Laga Gojek Traveloka 2017 Lengkap LIVE Streaming).

Kabar kurang menggembirakan datang dari Bali United yang 4 pemain utamanya absen dalam laga ini. Pilar kebanggaan Serdadu Tridatu harus melakoni bersama timnas dalam ajang uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico. Mereka adalah Miftahul Hamdi, Yabes Roni, Ricky Fajrin, dan Irfan Bachdim.

Prediksi Hasil Bali United vs Bhayangkara FC Gojek Traveloka Liga 1. Keuntungan jelas berpihak kepada tim lawan, Bhayangkara FC (BFC). Peluang kemenangan dengan kondisi tuan rumah sekilas menghampiri BFC. Pelatih Simon McMenemy akan melakukan racikan terbaiknya dalam menjebol gawang tim tuan rumah. Posisi BU memang akan menjadi warning menarik bagi Widodo C.P. untuk mengamankan 3 point di kandang sendiri.

BFC datang ke stadion Kapten Dipta denga modal positip. Kepercayaan diri yang tingga sebagai tim tamu pasca melumat tim jawara sekelas Persib Bandung dengan skor 2-0 di akhir pekan lalu. Apalagi hampir semua pemain anak asuh Simon Mc. dikatakan on fire, memang penhaga gawang Wahyu Tri yang perannya vital digantikan Awan Setho.

Tetapi di sisi lain tidak mudah begitu saja mencundangi tim tuan rumah atas kondisi ini. Semakin menarik mengikuti laga ini, pasalnya duel panas yang akan di tayangkan tvOne Jumat 9/6/2017, 20.30 wib ini sarat akan perjuangan mengokohkan posisi di tingkat klasemen atas. Liga 1 Gojek Traveloka sudah berjalan 10 pekan dari 34 pekan yang akan dilakoni bersama. Setidaknya sepertiga perjuangan sudah di amankan bila setiap klub bisa menyodok ke papan atas klasemen.

Prediksi Hasil Bali United vs Bhayangkara FC, Line Up Pemain Bali United vs Bhayangkara FC

Bali United: Sylvano Comvalius, I Made Wardhana, Mahdi Albaar, I Made Andhika Pradana, Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Marco Abel Flores, Samsul Pellu, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Made Wirahadi.

Bhayangkara FC: Paulo Sergio, Guy Junior, Awan Setho, Dany Saputra, , Lee Yoo Joon, Wahyu Subo Seto, Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, Otavio Dutra, Indra Kahfi, I Putu Gede Juni Antara.

BACA JUGA:

Prediksi Hasil Bali United vs Bhayangkara FC, Skor Bali United vs Bhayangkara FC

Bila pemain utuh yang dimiliki Bali United untuk dimainkan maka Serdadu Tridatu akan memenangkan laga bahkan bisa selisih 2 gol. Karena kekutan BU tidak mencerminkan kekuatan asli tim dan modal positip tim tamu dalam duel di Bali nanti WartaSolo.com masih memegang Bali United unggul tipis dari Bhayangkara FC dengan skor 1-0 atau selisih 1 untuk BU. Baca Juga: Jadwal Lengkap LIVE Liga 1 pekan 10, 5-11 Juni 2017. [M. Anis – WartaSolo.com]