Hasil Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, Skor Akhir 3-1 Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-10. Hasil pertandingan yang ditunggu-tunggu banyak publik tanah air antara SFC vs Mitra Kukar telah menghasilkan skor yang menyakitkan untuk tim tamu. Dengan skor akhir 3-1 menjadi pembuktian SFC untuk merangsek ke papan atas Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Hasil SFC vs Mitra Kukar tadi malam.

Pertandingan yang sangat seru telah tersaji di Palembang tadi malam. Penampilan apik tuan rumah yang dibumbuhi kemenangan membuat Laskar Wong Koto berhasil menjungkalkan Naga Mekes dengan skor yang lumayan 3-1. Skor tersebut membuat Beto Gonzalves cs kembali meraih 3 poin disaat tim-tim lain kesulitan meraih kemenangan.


Elang Andalas moncer dengan duo penyerang dalam laga tadi malam. Pada menit 12 SFC unggul melalui Risky Dwi yang memanfaatkan umpan tarik ciamik dari Beto dan boom gol membuat skor berubah menjadi 1-0. Pada menit 35 sang predator Beto berhasil menjebol gawang Kukar dengan aksi solo runnya skor menjadi 2-0. Tanpa mengendorkan serangan di akhir babak pertama Elang Andalas kembali unggul 3-0 atas tendangan bebas Belaid dan menutup laga babak pertama dengan skor 3-0.

Hasil Sriwijaya FC vs Mitra Kukar Tadi Malam

Di babak kedua pertandingan semakin menarik dan cenderung masih dikuasahi oelh tuan rumah. Tim tamu bermain dengan daya dobrak sang kapten Inkyuun di lini tengah yang menyisir pertahanan SFC dengan aksinya. Dengan memberikan respon yang positif tim tamu berhasil mencetal gol pada menit ke 62.

Dengan saling jual beli serangan yang diperagakan kedua tim, membuat pertandingan semakin enak unutk ditonton. Tapi, skor tidak berubah tetap 3-1 unutk kemenangan SFC yang mulai merangsek dengan 3 poinnya.

Simak Juga:

Demikianlah hasil SFC vs Kukar tadi malam yang begitu asik untuk ditonton. Dan jangan lupa untuk update terus dilaman kami Wartasolo.Com terkait berita-berita terkini yang kami berikan kepada anda semunya yang khususnya sepakbola tanah air yang senakin kece. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]