Hasil Bali United Vs Bhayangkara FC, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 10 (9/6/2017) Siapakah Pemenangnya? Bagaimana hasil Bali United Vs Bhayangkara FC Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia siaran langsung di TVOne 9 Juni 2017. Menurut anda siapakah yang akan memenangkan Laga super bigmatch Bali United kontra Bhayangkara FC kali ini dan siapa yang lebih unggul pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pekan ke-10, Bali United atau Bhayangkara FC?

Duel sarat akan gengsi di lanjutan Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pekan 10 tersebut rencananya akan berlangsung pada Jumat, 9 Juni 2017, kick off pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali yang disiarkan secara langsung di stasisun televisi TVOne. Anda juga dapat menonton Bali United Vs Bhayangkara FC live streaming liga 1 gojek traveloka 2017 dengan smartphone kesayangan anda.


Hasil Bali United Vs Bhayangkara FC. Disarankan untuk nonton online liga 1 gojek traveloka tahun 2017 mengunakan hp android yang memiliki kecepatan internet yang stabil kalau perlu telah mendukung jaringan 4G seperti samsung galaxy j5, vivo y55 atau ponsel cerdas lainnya yang menurut anda pas. Namun bagi anda yang menggunak TV Parabola berbayar yang membutuhkan kode biss key tvone silahkan baca kode biss key Bali United Vs Bhayangkara FC 9 juni 2017.

Bagi anda pendukung Bali United atau Bhayangkara Fc pasti sudah tidak sabar lagi menunggu hasil pertandingan liga gojek traveloka pekan 10 ini. Sebelum itu kami tim redaksi Warta Solo akan menyajikan ulasan sebelum laga tersebut berlangsung, sehingga dapat mempunyai gambaran siapa yang layak memenangkan laga Bali United Vs Bhayangkara FC pada Liga 1 Gojek Traveloka 2017 pekan ke-10 nanti malam.

Baca Juga: DP BBM Bali United vs Bhayangkara FC Gojek Traveloka Liga 1 Musim 2017

PREDIKSI BALI UNITED VS BHAYANGKARA FC

Prediksi Bali United Vs Bhayangkara FC. Bali Barong dalam laga sebelumnya memmpunyai modal yang sangat ciamik dengan berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 1-3. Pelatih Widodo Cahyono Putro berhasil merubah Serdadu Tridatu menjadi tim papan atas yang sangat ditakuti tim lawan lainnya.

Akan tetapi pada kesempatan malam nanti, akan menjadi ujian terberat buat coach Widodo C. P. Dimana 4 pemain pilarnya (Irfan Bachdim, Yabes Roni, Ricky Fajrin dan Miftahul Hamdi ) tidak dapat memperkuat Bali United lantaran dipanggil pealtih Timnas Lusi Mila Aspas unutk membela Timnas di Kamboja.

Sedangkan untuk tim tamu The Guardian akan tetap waspada terhadap permainan Bali United FC. Pelatih Simon Mecmenemy menegaskan bahwa, klubnya juga akan diperkuat pemain muda bertalenta seperti Evan Dimas Darmono dan I Putu Gede Juni Antara yang biasanya langganan dipanggil Timnas.

Simak Juga:

BFC menjadi tim kuat lainnya di Gojek Traveloka dengan persaingan yang begitu ketat dari laga ke laga setiap pekannya. Simon juga menambahkan kepda awak media bahwa, Bali United adalah tim kuat yang harus diwaspadahi permainannya, meskipun tanpa 4 pemain pilar.

Hasil Bali United Vs Bhayangkara FC

Berikut adalah update hasil pertandingan Bali United Vs Bhayangkara FC Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia tadi malam 9 Juni 2017.

UPDATE: HASIL BALI UNITED VS BHAYANGKARA FC LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA 2017

Demikianlah info terkini perkembangan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 pekan ke-10 hasil laga Bali United Vs Bhyayangkara FC. Selamat menyaksikan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia pertandingan antara Bali United melawan Bhayangkara FC siaran langsung di TVOne. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]