Prediksi Borneo FC vs Barito Putera Malam Ini, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 10 (7/6/17). Dalam kerasnya pertandingan Liga 1 pekan 10 Gojek Traveloka akan kembali tersaji untuk anda. Yaitu pertandingan pemuh dengan gengsi akan berlangsung antara Borneo FC lawan Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda. Laga penuh aroma dendam Borneo FC vs Barito Putera akan kick off mulai pukul 20.30 WIB. Prediksi Skor Borneo FC vs Barito Putera Malam Ini.

Tuan rumah The Irrawady Dholpin pada laga pekan lalu harus menelan kekalahan dari Persiba Balikpapan dengan skor ketat 3-2, meskipunlawan yang dihadapinya adalah tim yang mendekam di dasar klasemen sementara Liga 1 Pekan 9. Pesut Etam sendiri dengan 9 laga meraih 11 poin dan berada di peringkat ke 13. Performa Suktan Sama cs masih naik turun meskipun bertabur pemain eks Timnas Senior di skuadnya.


Mentality untuk harus menang akan menjadi motivasi khusus dalam laga kali ini. Borneo FC yang moncer di laga pramusim Piala Presiden 2017 bertemu dengan Singo Edan di final ternyata tidak menjamin tim yang diperkuat oleh Ponaryo Astaman tersebut sukses mengarungi Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke 10.

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera

Laskar Antasari sangat optimis dengan hasil laga pekan lalu. Dimana anak asuh J. F. Tiago menang telak atas Kabau Sirah dengan skor yang lumayan 3-1. Penampilan Risky Pora cs sangat terlihat determinan ketika bermain di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Dengan penampilan yang menyakinkan tersebut membuat laga akan semakin menarik ketika Risky Pora yang bersinbar di Piala AFF 2017 akan berjumpa dengan Zulfin Zamrun di bek kanan Pesut Etam. Ditambah dengan gaya bermain yang spartan Paulo Sitanggang di lini tengah akan membuat laga kali ini semakin menarik tentunya.

Dan inilah prediksi susunan pemain Barito Putera vs Semen Padang malam ini:

Borneo FC: N. Argawinata (K), Yamashita, Leonard Tupamahu, Zulfin Zamrun, Diego, Ponaryo Astaman (C), Asri Akbar, Terens Puhiri, Sultan Sama, Lerby Elliandri,

Pelatih: Dragan D

Barito Putera: Shahar Ginanjar (K), Ambrizal, Valentino Telaubun, Hansamu Yama Pratama, Pranata, Douglas Packer, Cordoba , Fajar Handika, Paulo Sitanggang, Risky Pora ©, Yongki Aribowo

Pelatih: J. F. Tiago

Simak Juga:

Untuk yang tidak dapat nonton secara live di Stadion silahkan akses siaran langsung dengan mengklik Hp anda secara mudah. Karena dengan dukungan anda sebagai pecinta bola akan sangat membantu memotivasi mental bertanding di lapangan sampai laga berakhir dengan manis.

Simak Juga: Dp bbm Borneo FC Kontra Bekantan Hamuk Jos Gandos

Demikianlah prediksi Borneo FC vs Barito Putera dalam lanjutan laga Liga 1 pekan 10. Dan dalam laga kali ini kami prediksikan dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]