PREDIKSI Madura United FC vs Persipura Jayapura, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 10 (7/6/17)



prediksi madura united fc vs Persipura jadwal gojek traveloka liga 1 pekan 10

PREDIKSI Madura United FC vs Persipura Jayapura, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 10 (7/6/17). Prediksi pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka akan kembali tersaji dengan menampilkan laga yang luar biasa di pekan ke-10. Yaitu antara Madura United FC kontra Persipura Jayapura Rabu malam (7/6). Pertandingan awal pekan kali ini akan kick off mulai pukul 20.30 WIB. Sesuai rencana laga bertabur bintang ini akan disiarkan secara live oleh tvone. Madura United FC vs Persipura.

Penampilan Madura United FC di laga pekan 9 memberikan hasil yang fantastis. Asep Berlian dan kolega berhasil menyapu Persegres dengan skor akhir yang ketat 3-2. Hasil laga tersebut membuat anak asuh Gomes De Olivera berhasil menambah pundi-pundi kemenangan dan raihan poin 16.

MU menjadi runner-up di klasemen sementara dengan bersaing tim papan atas lainnya Bali United FC serta calon lawannya Persipura Jayapura. Permainan kedua klub kali ini diprediksikan tidak akan membuat kecewa bagi pendukungnya.

Prediksi Madura United FC vs Persipura Jayapura

Persipura telah mengalami hasil laga menyakitkan pekan lalu. Dimana harus pulang dengan kepala tertunduk tersipu malu dengan di porak-porandakan pertahanan Mutiara Hitam yang dikawal Ricardo Salampesy dan Fakdawer dengan skor yang sangat mencolok 5-1 atas Juku Eja. The Black Pearls dalam laga tandang kali ini ke Pulau Garam perlu adanya perbaikan mental bertanding yang lebih, agar dapat bermain lepas seperti biasanya .

Klub kandidat juara Gojek Traveloka Liga 1 tersebut secara kualitas pemain dan organisasi bermain sudah menjadi idola publik Indonesia dengan pemain-pemain lokal penuh talenta karena prestasinya selama ini. Persipura akan tetap mengandalkan pemain seniornya seperti Boas Salosa, Ian Luis Kabes, I manuel Wanggai dan Ricardo Salampesi serta Yohanes Pahabol.

Simak Juga:

Live Streaming Madura Unted FC vs Persipura Jayapura

Kedua tim masing-masing memiliki pemain kunci dalam laga nanti. Tuan rumah dengan Marquee Player Peter Odemwingie asal Niegeria tersebut telah menjadi Top Score sementara Sapeh Kerrab dengan 5 golnya. Sering kali bermain dengan mengandalkan insting cetak gol dan pengalamannya selama di Liga Inggris.

Tim tamu masih mengandalkan pemain aset terbaik Papua yaotu Bochi. Sang kapten Persipura tersebut menjadi pemain reguler setiap pelatih menanganinya. Kepemimpinannya di skuad Mutiara hitam sudah tidak diragukan lagi. Apalagi tendangan kaki kirinya menjadi andalan pemain yang bernomor kostum 86.

Link Channel Live Streaming Nonton Online Dengan HP

Demikanlah prediksi Madura United FC vs Persipura Jayapura yang akan berlangung Rabu malam 7 Juni 2017. Jangan lupa dukung tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur bintang sepakbola tanah air. Untuk pertandingan kali ini kami prediksikan dengan akhir 1-1. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]