HASIL Pertandingan Persegres vs Persela Tadi Malam, Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 10 Live di TvOne. Hasil pertandingan yang mempertemukan antara Persegres vs Persegres tadi malam Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Hasil pertandingan yang membuat tim tamu Persela menuai poin penuh dengan menghajar tuan 0-2 di hadapan ribuan ultrasmania. Laga yang berlangsung sengit tersebut membuat penyerang asing Ivan Carlos Persela menjadi pahlawan dengan 2 golnya. Hasil Persegres vs Persela.

Persela Lamongan berhasil mengumpulkan 16 poin dan bersaing di papan atas klasemen sementara dengan torehan 16 poin. Permainan apik Eka Ramdani dkk memastikan tim yang berjuluk Lele Glagah mampu bersaing dengan ketatnya pertandingan Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke 10 di papan atas.


Meskipun bermain sebagai tim tamu, Persela menekan habis kepada Persegres selaku tuan rumah sejak menit awal. Lele Glagah menampilkan permainan yang sangat agresif. Membuat lini pertahanan Laskar Jaka Samudra kesulitan menahan gemburan dari Samsul Arif Munip cs.

Hasil Pertandingan Persegres vs Persela Tadi Malam

Di babak pertama gol dilesakkan oleh Ivan Carlos pada menit ke 19 melalui umpan memanjakan dari playmaker eks Persib Eka Ramdani. Umpan akurat tersebut membuat Carlos langsung berhadapan dengan kiper Persegres F. Dwi Mustafa dan boom gol terjadi dengan mudahnya oleh penyerang plontos tersebut.

Akhir babak pertama menjadi petaka buat tuan rumah Persegres. Ivan Carlos berhasil menggandakan gol keduanya melalui set piece dari Jose Coelho dan di konversikanmenjadi gol dengan ciamik oleh Carlos lagi. Babak pertama berakhir dan membuat skor menjadi 0-2 sampai turun minum.

Di babak kedua tuan rumah langsung memberikan ancaman kepada Lele Glagah dengan sporadisnya. Akan tetapi, usaha yang dilancrkan oleh Agus Indra cs mentah tanpa hasil. Dengan serangan yang begitu sering dilancarkan oleh tuan rumah tersebut, membuat tim tamu sedikit mengendurkan serangan dan cenderung killing time. Terbukti strategi yang dimainkan coach Heri Kis berhasil sampai wasit meniupkan peluit panjangnya.

Simak Juga:

Demikianlah hasil pertandingan antara Persegres vs Persela tadi malam yang membuat kemenangan tim tamu Persela Lamongan. Akan menjadi trend yang positif pada kompetisi Gojek Traveloka 2017 dimana tim tamu mampu melumat tuan rumah yang notebenenya didukung ribuan pendukungnya. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]