Hasil Persegres Vs Persela Lamongan, Skor Akhir 0-2 FT Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke-10. Live skor hasil Persegres vs Persela Liga 1 Gojek Traveloka malam ini disudahi dengam skor akhir 0-2 untuk kemenangan Persela. Ivan Carlos hadir sebagai aktor kunci kemenangan tim tamu berkat sumbangan sepasang golnya dimenit 14 dan 47.

Pelatih Persegres, Hanafi, mengakui kehilangan kedua pemain asingnya merupakan kerugian. Namun ia mempercayai, timnya siap meladeni permainan terbuka yang diterapkan Persela. Hal ini mengacu pada penampilan anak buahnya di tiga laga terakhir. Meski gagal memetik hasil positif, Hanafi menilai para pemainnya sudah tampil bagus.


Prediksi Persegres Gresik United Vs Persela Lamongan. Persegres selaku tuan rumah dalam pertandingan minggu lalu harus menelan kekalahan dari MU dengan skor akhir 3-2 (1/6) dan sekarang Sapeh Kerrab bertengger di runner-up klasemen sementara dengan 16 poin. Laskar Jaka Samudra sendiri baru mengkoleksi 5 poin dari 9 laga yang dilakoninya. Penampilan Persegres GU sendiri masih jauh dari harapan publik Gresik. Persegres sangat butuh kemenangan dalam pertandingan Liga 1 kali ini.

Di dasar klasemen sementara Beruang Madu yang masih mendekam sampai saat ini, yaitu pekan lalu bermain snagat bagus dengan menghajar tamunya Pesut Etam di Stadion Gajayana Kota Malang. Sehingga kedua tim hanya selisih 1 poin saja.

Hasil Persegres vs Persela Lamongan

Hasil Persegres vs Persela Liga 1 Gojek Traveloka malam ini disudahi dengam skor akhir 0-2 untuk kemenangan Persela. Ivan Carlos hadir sebagai aktor kunci kemenangan tim tamu berkat sumbangan sepasang golnya dimenit 14 dan 47.

Persegres Gresik United Vs Persela Lamongan. Laga yang akan berlangsung antara klub Se-Jatim Persegres vs Persela di Stadion Tri Dharma Gresik. Pertandingan penuh gengsi tersebut akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB.

Simak Juga:

Persela Lamongan yang melawat ke Gresik pastinya dengan mental bertanding yang kuat untuk kembali mencuri poin dan mempermalukan skuad asuhan Hanafi. Lele Glagah sangat yakin untuk kembali menang dalam pertandingan pekan 10 kali ini, setelah berhasil mempermalukan Sriwijaya FC Palembang dengan skor sangat ketat 2-1 di Stadion Surajaya Lamongan (1/6).

Demikian Hasil Persegres Vs Persela Lamongan, Laga Big match Liga 1 Gojek Traveloka Malam Ini. Nantikan update hasil lainnya dilaman kami. Baca Juga: Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka [Nico Yulianto – WartaSolo.com]