Prediksi Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka (7/6/2017) Live TVOne. Siapakah yang akan memenangkan Laga super bigmatch Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar kali ini? Duel sarat akan gengsi di lanjutan Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-10. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu 7 Juni 2017 kick off pukul 20.30 WIB. Namun sebelumnya simak dulu prediksi sebelum laga tersebut berlangsung.

Prediksi Sriwijaya FC VS Mitra Kukar. Laga Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke-10 ini antara Sriwijaya FC VS Mitra Kukar dipastikan bakal berlangsung seru. Karena memang kedua tim jelas sama-sama mengincar kemenangan. Dikubu Sriwijaya FC ingin bangkit dari performa buruk mereka. Sedangkan dikubu Mitra Kukar juga sangat ambisius lanjutkan trend positif mereka.


Laga ini merupakan momen yang bagus bagi tuan rumah Sriwijaya FC untuk bangkit dari hasil buruk yang mereka alami dalam beberapa pekan terakhir. Sudah 3 pertandingan ini laskar Wongkito belum merasakan kemenangan. Dimana pada laga terakhir pekan kemarin SFC harus takluk kalah 2-1 atas tuan rumah Persela Lamongan.

Baca Juga: Live Streaming Indonesia U-19 Vs Skotlandia U-20 Toulon Tournament 2017

Kekalahan tersebut membuat Srwijaya terlempat ke papan tengah Klasemen Sementara Liga 1 Gojek Traveloka. Saat ini pasukan Oswaldo Lesaa tertahan diperingkat ke 12 dengan koleksi 11 poinnya, dan hanya selisih 2 angka dari Persib diposisi 11.

Sedangkan tim tamu Mitra Kukar datang ke Palembang dengan kondisi yang sangat bagus dan sedang dalam trend positif. Wajar saja karena dilaga sebelumnya laskar Naga Mekes sukses meraih kemenangan telak 5-3 saat menjamu PS TNI.

Simak Juga:

Hasil kemenangan atas PS TNI tersebut akan jadi modal bagus bagi armada Jafri Sastra untuk lanjutkan trend positif mereka dilaga ini. Terlebih kondisi tuan rumah Sriwijaya belum begitu pulih pasca meraih serangkaian hasil buruk.

Bukan hanya itu saja, Mitra Kukar juga punya rekor bagus saat berkunjung ke Jakabaring. Tiap kali mereka melawan Sriwijaya FC di Jakabaring. Mitra Kukar selalu berhasil membawa pulang setidaknya 1 poin. Dengan catatan seperti ini, Jafri Sasatra optimis anak asuhnya mampu menang dalam laga nanti.

Lihat Juga:

Demikian ulasan Prediksi Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar, dalam lanjutan Liga 1. Akankah Sriwijaya FC akan bangkit dari keterpurukanya, atau Mitra Kukar akan semakin menengelamkan Sriwijaya FC. Nantikan update hasil nya dilaman kami. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]